Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Terkini Derita Takikardia, Jadi Penyebab Hubungan Berantakan?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali terlihat berada di Jakarta, Ia pun membagikan kabar terkini mengenai kondisi penyakit Hipertiroid dan Takikardia yang pernah dideritanya.

WowKeren - Kehidupan selebriti cantik Jessica Iskandar memang selalu menyita perhatian publik. Pasalnya setelah pernikahannya dan sang mantan kekasih, Richard Kyle, batal di tengah jalan, Jedar memutuskan tinggal di Bali untuk sementara waktu. Tak sendiri, Jedar diketahui memboyong serta sang anak, El Barack untuk tinggal di Bali. Bahkan sekolah El juga turut dipindahkan Jedar ke Bali.

Sejak saat itu, Jedar mendapatkan simpati lebih dari masyarakat Indonesia. Namun sepertinya baru-baru ini, Jedar terlihat kembali mengunjungi Jakarta. Hal itu lantaran selebriti Melaney Ricardo baru saja mengundang Jedar dalam vlog channel YouTube-nya.

Melaney lantas mengulik beragam hal menarik mengenai Jedar selama tinggal di Bali. Seperti fakta yang satu ini, Melaney bertanya mengenai kondisi terkini keadaan penyakit yang pernah diderita Jedar.

Sebelumnya, Jedar memang diketahui sempat divonis sakit Hipertiroid dan Takikardia. Akibat penyakit tersebut, Jedar diharuskan bolak balik datang ke rumah sakit. Ia juga mengaku menjadi lebih banyak mengonsumsi obat-obatan untuk jenis penyakitnya tersebut.

Syukurnya keadaan Jedar sudah semakin membaik bahkan bisa dikatakan telah sembuh. Jedar mengatakan bahwa kondisi kesehatannya sudah tak separah dulu. Jika dahulu Jedar harus rutin memeriksakan jantungnya ke dokter, kali ini ibu satu anak itu tak perlu melakukannya lagi.


Penyakit Takikardia sendiri diakui Jedar membuat jantungnya berdebar begitu kencang dengan frekuensi yang tak stabil Tak hanya itu, Jedar mengaku tubuhnya sampai dipenuhi dengan keringat.

Jedar juga mengatakan bahwa kepalanya sering terasa sakit. Perempuan 29 tahun itu mengaku sampai tak bisa tidur setiap malam. Terakhir, Jedar merasa bahwa suasana hatinya tak stabil.

"Sakit hipertiroid, aku merasa baik setiap hari, sebenernya enggak, sekarang enggak kerasa kayak dulu, kalau dulu kan, kenapa waktu dulu aku sampai cek kan jantung aku kan berdebar tuh namanya Takikardia," jelas Jedar. "Udah gitu aku suka keringat dingin, kepalaku sering sakit, terus aku gak bisa tidur kalau malam, terus mood aku itu up and down."

Jedar juga tak menampik penyakitnya itu menjadi salah satu alasan yang membuat hubungannya dan Richard berakhir. Hal itu lantaran suasana hati Jedar tak stabil sehingga membuatnya lebih mudah emosi dan sedih. "Aku sih berpikirnya kayak gitu, kayaknya ya mungkin karena stres," pungkas Jedar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts