Ikke Nurjanah Nikah Lagi Usai 14 Tahun Menjanda, Beber Cerita Seru Bulan Madu Gaya Road Trip
Instagram/karliefu_
Selebriti

Ikke Nurjanah akhirnya mengakhiri status jandanya selama 14 tahun dengan menikahi seorang pria bernama Karlie Fu. Ikke pun bercerita mengenai momen tak terlupakan saat bulan madu.

WowKeren - Ikke Nurjanah akhirnya menikah lagi usai 14 tahun lamanya bertahan dengan status janda. Ikke diketahui telah menikah lagi pada 29 Januari 2021 lalu dengan seorang pria bernama Karlie Fu. Ikke Nurjanah sendiri mengungkap alasan baru menikah lagi usai 14 tahun menjanda.

Ikke rupanya sempat beberapa kali dekat dengan seorang pria dalam waktu 14 tahun tersebut. Tapi Ikke belum menemukan rasa kecocokan yang mampu membuatnya mantap menikah lagi.

"Sebenernya sih bukannya aku nggak mau menikah di waktu yang lama itu. Jadi memang keyakinan itu belum dapet gitu. Terus aku yakin Tuhan bakal ngasih tahu momen, akan kasih tahu keyakinan di hati. Nah setiap kenal sama orang itu aku ngerasa belum yakin jadi aku nggak lanjut," ungkap Ikke dalam acara "Pagi-pagi Ambyar" baru-baru ini.


Salah satu host di acara itu pun bertanya soal perjalanan bulan madu mereka. "Mba Ikke Nurjanah sama Mas Karlie itu kemarin liburan di Bali berapa lama?" tanya Rian Ibram.

"Dua mingguan, kita dua minggu. Jalur darat, road trip," ungkap Ikke Nurjanah. "Dua minggu lumayan lama lo, apa alasannya road trip?" tanya Rian lagi. "Biar menikmati perjalanan aja," jawab Ikke.

Rian Ibram selanjutnya bertanya soal momen paling tidak bisa dilupakan selama menjalani bulan madu gaya road trip tersebut. "Momen yang paling tidak bisa dilupakan saat bulan madu kemarin," tanya Rian lagi.

Rupanya, Ikke dan Karlie sempat mengalami ban pecah saat dalam perjalanan menuju Bali. Peristiwa itu terjadi pada pagi buta hingga mengharuskan mereka tidur di depan sebuah toko swalayan.

"Banyak sih, ban pecah. Ban kita pecah di jalan. Kita waktu itu berhenti di Probolinggo, terus kita tidur di depan swalayan gitu, karena jam 3 pagi kan. Jadi jam 3 pagi, toko baru buka sekitar jam 8 ya, jam 9 baru cabut lagi," pungkas Ikke Nurjanah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru