Sang Kakak Disebut Pamer Uang Hasil Kerja Kerasnya, Reaksi Amanda Manopo Jadi Sorotan
Instagram/angelicamanopo
Selebriti

Amanda Manopo langsung membela sang kakak yang menjadi sasaran bully netizen usai pamer uang sekoper. Melalui postingan di Instagram Story, Amanda menjelaskan maksud dari unggahan kakaknya itu.

WowKeren - Kakak Amanda Manopo mendadak diserbu netizen gara-gara unggahannya di Twitter. Angelica Manopo ramai disebut sombong usai mengunggah foto kala dirinya dan Amanda sedang menghitung setumpuk uang dalam koper.

Uang kertas pecahan Rp50 ribu dan Rp 100 ribu itu terlihat memenuhi isi koper yang ada di hadapan keduanya. "ni mau beli pabrik atau beli cimol sih? Atau mau beli cimol sama abang abangnya sekalian?" cuit Angelica Manopo di Twitter, yang di-repost akun gosip di Instagram.

Alih-alih menuai pujian, unggahan Angelica yang memamerkan sekoper uang itu justru mendapat komentar buruk dari netizen. Beberapa bahkan menyebut kakak Amanda Manopo itu sebagai orang yang sombong. Tak sedikit pula yang menyebut Angelica hanya bisa pamer hasil kerja keras sang adik.

"Sombong banget nih," kata salah seorang warganet sambil menyebut akun Instagram Angelica dan Amanda Manopo. "Pamer uang sendiri dong jangan uang adeknya," sahut yang lain.

Tak berhenti di situ, netizen juga menyerbu akun Instagram pribadi Angelica Manopo. Di unggahan foto terakhirnya, netizen nampak belum puas dengan terus menulis komentar bernada negatif.


Menanggapi hal ini, Amanda Manopo pun akhirnya angkat bicara. Mantan kekasih Billy Syahputra itu langsung membela sang kakak yang menjadi korban bully para netizen. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Amanda Manopo, Selasa (30/3).

Sang Kakak Disebut Pamer Uang Hasil Kerja Kerasnya, Reaksi Amanda Manopo Jadi Sorotan

Instagram Story

"Hai semua mungkin sedang ramai di berita saat ini tentang postingan kakakku. Postingan itu hanya niatan bercanda dan bangga akan kerja keras dari kita berdua," tulis Amanda Manopo.

Amanda menegaskan jika ia dan sang kakak tak berniat untuk pamer ataupun menyinggung pihak manapun. Amanda juga menyebut jika uang tersebut juga hadil kerja keras sang kakak.

"Tidak menyinggung siapapun, tidak mau menggiring opini yg ria atau apa sebenarnya. Karena kerja keras dia 'kakakku'," sambungnya. "Yang membuat semua jadi suksesdan terlaksana dengan aman."

Di akhir tulisannya, Amanda meminta doa untuk bisnis baru yang sedang digarapnya bersama sang kakak. "Doain semuanya semoga dengan memulai bisnis yang kecil ini bisa menghasilkan seseuatu yg besar. GBU ALL," tutup Amanda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru