Jessi Ogah Main Twitter, Alasannya Tak Terduga
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi baru-baru ini berbagi kenapa ia mungkin tidak cocok untuk Twitter. Namun jawabannya yang tak terduga justru membuat banyak menginginkannya di Twitter secepatnya.

WowKeren - Jessica H.o. atau yang lebih akrab disapa Jessi baru-baru ini berbagi kenapa ia mungkin tidak cocok untuk Twitter. Namun jawabannya yang tak terduga justru membuat banyak menginginkannya di Twitter secepatnya.

Jessi duduk bersama Buzzfeed untuk membaca berbagai cuitan Twitter tentang dirinya. Mulai karismanya, suaranya yang seksi, dan klip "Showterview" dengan Minho SHINee yang viral beberapa waktu lalu.

Salah satu cuitan yang ia baca menuntut P Nation untuk memasukkannya ke Twitter, "Yo @OfficialPnation suruh Jessi di Twitter agar aku bisa haus akan dia."

Namun Jessi segera menolak mentah-mentah gagasan tersebut. Alasannya sangat menarik.


"Menurutku itu bukan ide yang bagus. Sejujurnya, jika aku punya Twitter, aku mungkin akan dicekal dan aku mungkin akan mendapat banyak masalah. Ya, kupikir lebih baik aku tidak main Twitter."

Sementara itu, Jessi comeback pada 17 Maret dengan single bertajuk "What Type of X". Ini adalah comeback Jessi setelah "NUNU NANA" yang dirilis pada Juli tahun lalu.

Jessi memulai debutnya dengan album tunggal "Get Up" pada tahun 2005. Pada tahun 2006 grup hip hop Uptown menampilkannya dalam album mereka "Testimony", menggantikan vokalis asli mereka Yoon Mi Rae.

Album single kedua Jessi, berjudul "The Rebirth", dirilis pada Januari 2009. Setelah rilis, dia mengambil istirahat dari musik, dan meninggalkan Korea untuk kembali ke Amerika. Pada tahun 2014, setelah 5 tahun absen, Jessi kembali sebagai anggota trio hip-hop Lucky J dengan rapper J'Kyun dan vokalis J-Yo.

Pada Januari 2019, ia menandatangani kontrak dengan label rekaman PSY, P Nation. Single pertamanya di bawah label, "Who Dat B," dirilis pada 23 September 2019. "Who Dat B" memuncak di nomor delapan di chart Penjualan Lagu Digital Dunia dan 68 di Billboard Korea K-Pop Hot 100. Dia merilis single rap lain, "Drip" yang menampilkan Jay Park, pada 2 November. Kolaborasi ini mencapai nomor 16 di chart Lagu Dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts