Punya Chemistry Bagus, Yuri SNSD Puji Perhatian Jung Il Woo di Lokasi 'Bossam: Steal the Fate'
MBN
TV

Belum lama ini Yuri SNSD berbicara tentang chemistry-nya dengan Jung Il Woo dalam drama mendatang MBN 'Bossam: Steal the Fate'. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Yuri Girls' Generation membicarakan chemistry-nya dengan Jung Il Woo di lokasi syuting drama "Bossam: Steal the Fate". Menurutnya, Jung Il Woo adalah rekan kerja yang sangat perhatian dan bisa membuatnya syuting dengan nyaman.

"Dia memiliki kepribadian yang teliti dan detail," puji Yuri. "Aku pikir chemistry kami yang bagus akan terlihat di layar karena dia sangat perhatian dan selalu mencerahkan suasana di lokasi syuting."

Yuri kemudian menceritakan hubungan karakternya yang bernama Su Kyung dengan karakter Jung Il Woo, Ba Woo. "Su Kyung bertemu Ba Woo dengan cara terburuk berkat permainan takdir yang nakal," jelasnya.

Dia melanjutkan, "Tapi mereka melalui proses untuk menjadi satu-satunya orang yang dimiliki oleh satu sama lain. Romansa mereka akan menawarkan kehangatan dan kenyamanan."


Selain Jung Il Woo, Yuri juga mengutarakan rasa syukurnya bisa bekerja sama dengan sutradara Kwon Seok Jang dalam drama ini. "Aku dipenuhi dengan antisipasi setelah mengetahui bahwa aku akan bekerja dengannya, karena aku selalu menganggapnya hebat," papar Yuri.

"Kami telah melalui percakapan menyenangkan dan menarik sejak pertama kali bertemu. Aku percaya Su Kyung dapat digambarkan sebagai karakter yang lebih mendalam berkat arahan dan pencitraannya yang mendetail," imbuh wanita 31 tahun tersebut.

Terakhir, Yuri meminta pemirsa mengantisipasi penampilannya dalam drama ini. "Aku bekerja keras dan berharap berbagai emosi yang kurasakan sebagai Su Kyung tersampaikan dengan baik kepada pemirsa. Pada hari pertama bulan Mei dimulai, silahkan bergabung dengan 'Bossam: Steal the Fate' karena itu akan memikat kalian," pungkasnya.

Sementara itu, "Bossam: Steal the Fate" merupakan drama sejarah yang berfokus pada penjahat dengan identitas misterius bernama Ba Woo. Dia digambarkan sebagai pria yang harus menyembunyikan identitasnya dan hidup dalam kemiskinan setelah dijebak atas konspirasi di usia muda.

Saat tumbuh dewasa, Ba Woo berurusan dengan sejumlah kasus ilegal seperti perjudian, pencurian dan perkelahian. Salah satu tugas utamanya adalah menghubungkan para janda yang tidak ingin menikah lagi dengan suami baru. Namun dia secara tidak sengaja menculik seorang putri raja yang berstatus janda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait