Tya Ariestya 'Pecah Telor' Sewa Satu Ruang Bioskop Untuk Keluarga, Bahagia Banget Sampai Ubun-Ubun
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Kejutan ulang tahun aktris cantik Tya Ariestya yang ke-35 terus berdatangan. Kejutan satu ruangan bioskop pribadi untuk Tya pun telah disiapkan spesial untuknya.

WowKeren - Aktris cantik Tya Ariestya baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang telah menginjak usia 35 tahun. Tya merayakan hari kelahirannya itu pada Selasa (30/3). Sejumlah kejutan dari keluarga serta orang-orang terdekat juga telah dibagikan Tya melalui laman Instagram pribadinya.

Tak berhenti disitu, kejutan untuk seorang Tya Ariestya masih terus berlanjut. Bahkan kejutan yang dibagikan Tya kali ini amat sangat menarik. Tya diketahui baru saja menerima kejutan gedung bioskop pribadi dari kerabat serta rekannya.

Maksud dari pernyataan itu yakni kerabat serta rekan Tya baru saja menyewa satu ruangan bioskop khusus untuk ibu dua anak itu. Mengingat satu tahun tak berkunjung ke bioskop, Tya pun mengaku senang mendapatkan kejutan spesial tersebut.

Tya juga mengaku baru pertama kali mendapatkan kejutan spesial seperti itu. Ia bahkan merasa sangat bahagia lantaran bisa kembali menonton film di bioskop terlebih lagi dengan ruangan yang terasa sangat pribadi.

"Masih edisi ulang tahun. Akhirnya nonton bioskop. Setelah 1tahun lebih gak Ke bioskop, pecah telor jg surprise ultah nya cukup simple dari Ayah nya anak2," tulis Tya pada Rabu (31/3). "Tapi happy ampe ke ubun2 , sebelum pandemi bs nonton bioskop 2x seminggu saking suka nya & udah absen 1thn lebih."


Tak lupa, Tya juga berterima kasih kepada keluarga serta para sahabat yang telah memberikan kejutan spesial di hari ulang tahunnya ke-35 tahun. Ia juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mengirim doa serta ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

"Makasih Pak Su + keluarga + sahabat yg udah ikut surprise in hari ini," ucap Tya. "Makasih jg ucapan nya temen2 maaf gak kebales satu per satu."

Terakhir, Tya memberikan info kepada siapa saja yang ingin mencoba pengalaman sepertinya menyewa satu ruangan bioskop. Ia pun membagikan seputar info tersebut di Story Instagram pribadinya.

"Just share info aja , skrg klo mau nonton sistem nya bs sewa studio nya, min bayar 10org aja udah bs isinya 1studio kita2 doang," pungkas Tya. "Yg mau liat details nya aku post di story ya hari ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru