8 Tahun Menikah, Donita Bongkar Momen 'Ditembak' Adi Nugroho Yang Bikin Meriang
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Pasangan Donita dan Adi Nugroho baru saja merayakan hari anniversary pernikahan mereka yang ke-8 tahun. Donita pun berbagi cerita soal momen menegangkan Adi Nugroho menyatakan cintanya.

WowKeren - Pasangan selebriti, Donita dan Adi Nugroho baru saja merayakan hari anniversary pernikahan mereka yang ke-8 tahun. Donita dan Adi Nugroho diketahui menikah pada 31 Maret tahun 3013 lalu. Lewat momen anniversary pernikahan tersebut, Donita pun berbagi cerita mengenai kisah cintanya dengan Adi Nugroho yang cukup unik.

Cerita itu disampaikan Donita lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Donita juga terlihat membagikan foto bersama sang suami yang tampaknya sedang bekerja bersama menjadi MC di sebuah acara.

"Masya Allah tabarakallah.. ga berasa 8 taun aku bareng sama si iseng, jail, tapi penyayang ini.. dl dia nembaknya lewat telfon.. nanya ga pake manis2, to the point bgt.. bikin yang dengernya mendadak meriang πŸ˜‚," tulis Donita pada Rabu (31/3).


Rupanya Donita ditembak Adi Nugroho dengan cara yang lain dari biasanya. Tak pakai basa-basi, Adi langsung mengutarakan perasaan dan keinginannya pada Donita lewat sambungan telpon. Hal itu nyatanya sukses membuat Donita meriang.

Donita selanjutnya menyampaikan terima kasih pada Adi Nugroho untuk semua yang terjadi selama 8 tahun pernikahan mereka. "Banyak hal2 baik yang dia tebar dan tularin ke aku yang serba ga berani ini.. makasih sayang buat semuanya 8 taun ini.. i love you @adinugroho_st ❀️ 😘 *31-3-13*," sambungnya.

Tak mau kalah, Adi Nugroho juga terlihat mengunggah pesan manis untuk memperingati anniversary pernikahan mereka di akun media sosial miliknya. Adi juga tampak mengunggah foto di acara yang sama dengan pose berbeda.

Sedikit berbeda dengan Donita, Adi Nugroho mengaku bahwa pernikahannya baru berjalan 7 tahun. "Hari ini tepat 8 tahun udah ngajak koprol bareng πŸ€Έβ€β™‚οΈ kalo nikahnya sih baru mau jalan 7 tahun.. 😻 31.3.13," pungkas Adi Nugroho.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts