Kocak, Uhm Ki Joon Dijuluki Maniak Pernikahan Saat Syuting 'Penthouse 2'
SBS
TV

Dalam video behind the scene 'Penthouse' season 2, Uhm Ki Joon dijuluki Bong Tae Gyu sebagai maniak pernikahan. Penasaran apa pemicunya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene adegan pernikahan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) di "Penthouse 2" season 2. Di sela-sela syuting, Bong Tae Gyu dengan lucunya menjuluki Uhm Ki Joon sebagai maniak pernikahan.

Video itu diawali dengan momen santai para aktor muda seperti Han Ji Hyun, Lee Tae Bin dan Jin Ji Hee. Melihat penampilan menawan Han Ji Hyun dan Lee Tae Bin, Jin Ji Hee berkata, "Kalian berdua cocok dengan bunga hari ini."

Lee Tae Bin pun menjawab, "Kami adalah bunganya. Mungkinkah ada bunga yang lain?". Tidak terkesan, Jin Ji Hee segera berpaling dan berkomentar, "Ya, itu adalah pernyataan Min Hyuk (karakter Lee Tae Bin)."

Di momen berikutnya, Eugene tampak tersenyum dan melambai kepada semua orang begitu dia tiba di lokasi syuting. Namun dia tidak sengaja membungkuk kepada para aktor muda, termasuk Han Ji Hyun yang berperan sebagai Seok Kyung. "Mengapa aku membungkuk kepada Seok Kyung? Seok Kyung menakutkan!" ujarnya.

Eugene juga bercanda dengan Bong Tae Gyu dan Yoon Joo Hee sembari menunggu waktu syuting. Ia berkata bahwa Joo Dan Tae akan melakukan apapun yang dia inginkan di Istana Hera seolah-olah dialah yang memilikinya. "Joo Dan Tae pasti sangat mencintai Istana Hera," tegas Eugene.


Video itu kemudian menunjukkan persiapan Uhm Ki Joon sebelum merekam adegan pernikahan dengan Kim So Yeon. Ia berkata kepada Bong Tae Gyu bahwa ini adalah pernikahan ketiganya di "Penthouse", lantaran sebelumnya ia telah menikahi Na Ae Gyo dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

"Dalam proyek ini, aku menikah tiga kali. Ini adalah pernikahan ketigaku," kata Uhm Ki Joon. Setelah mendengarnya, Bong Tae Gyu tak segan untuk menjulukinya maniak pernikahan. Pemeran Lee Kyu Jin itu berkata, "Dia maniak pernikahan, bercerai dan melamar!".

Tak ingin ketinggalan, Han Ji Hyun kemudian memberi tahu Uhm Ki Joon agar tidak menikah lagi. "Tolong jangan menikah. Aku sudah memberitahumu untuk tidak menikah," pinta Han Ji Hyun dengan manja. Uhm Ki Joon menyahut, "Apakah kamu peduli?". Mendengar ini, Han Ji Hyun langsung tertawa lebar.

Sementara itu, "Penthouse 2" hanya menyisakan satu episode pamungkas dan akan tamat pada Jumat (2/4). Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, episode terakhir drama ini akan hadir dengan durasi lebih panjang selama 90 menit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru