Sule Sindir Andre Taulany Karena Tak Diajak Masuk Klub Motor, Takut Kalah Lucu?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Sule kembali curhat soal aksi Andre Taulany yang seolah tak mau dirinya ikut masuk di klub motor yang ia ketuai. Sule pun curiga jika Andre memang tak ingin dirinya ada di klub tersebut karena takut kalah lucu.

WowKeren - Sule dan Andre Taulany dikenal sebagai duo komedian kenamaan Tanah Air. Meskli begitu, tak jarang ada isu yang menyebut adanya perseteruan di antara dua komedian tersebut.

Sule dan Andre memang dikenal sebagai sahabat yang hobi bertengkar sejak dipertemukan di OVJ ("Opera Van Java") beberapa tahun silam. Bahkan setelah kini keduanya sama-sama sukses, Sule dan Andre tampaknya masih berusaha mempertahankan imej "Tom & Jerry" yang mereka miliki.

Baru-baru ini, Sule pun tampak kembali mengeluhkan sikap Andre. Kali ini Sule memprotes sikap Andre yang tak mau mengajaknya bergabung di klub motor para artis, Prediksi. Protes itu disampaikan Sule pada Denny Cagur di salah satu video terbaru di kanal YouTube Sule Channel.


"Kadang-kadang suka ketemu juga kan sama si Andre. Tahu nggak alasannya kenapa, gue aja nggak diajak. Kemarin ngobrol di kontennya dia kan, dia nanya 'Kenapa, lo iri ya gue punya Prediksi?' 'Enggak, gue cuma kenapa nggak diajak aja?' 'Ya karena lu kan, lo mah punya motor, seminggu udah dijual lagi'," ujar Sule bercerita pada Denny dalam video yang diunggah, Rabu (31/3).

Sule pun merasa tak terima dengan alasan Andre tak mau menerimanya sebagai anggota klub motor Prediksi. Menurut Sule masih dirinya masih bisa menjadi anggota klub meski tak punya motor.

Hingga akhirnya Sule mulai melakukan penyelidikan. dari penyelidikannya itu Sule pun menilai bahwa Andre tak mau kalah lucu jika nantinya sahabatnya itu bergabung di klub motor tersebut.

"Gue telusuri kenapa ni yang buat dia nggak ngajak gue Akhirnya Tora Sudiro pernah mengatakan begini, 'Ini adalah ketua Prediksi yang paling lucu'. Oh berati lo tu kenapa ngga ada gue di situ, lo tu takut kalah lucu sama gue," beber Sule.

tapi kemudian Sule menjelaskan bahwa hal tersebut hanyalah candaan semata. Sule pun mengakui kinerja Andre sebagai seorang pemimpin yang baik. "Enggak deng enggak. Tapi jiwa pemimpinnya mah oke sih si Andre, oke banget," pungkas Sule.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru