Belum Kepikiran Terjun ke Dunia Politik, Denny Cagur Sudah Dapat Kado Kursi dari Mendiang Ibunda
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur mengaku hanya meminta restu kepada dua orang ketika ingin terjun ke dunia politik. Dua orang spesial dan terpenting bagi Denny tak lain adalah sang ibunda serta istrinya.

WowKeren - Denny Cagur menjadi salah satu artis yang akhirnya terjun ke dunia politik. Sebelumnya, Denny ditawari Eko Patrio yang terlebih dahulu terjun ke dunia politik untuk bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN). Denny kemudian meminta waktu dua hari untuk mengambil keputusan.

"Gue bilang 'Mas Eko, saya mau minta waktu dua hari. Saya mau minta izin sama masukan dari Mamah almarhum, waktu itu masih ada, sama istri.' Udah sama dua itu aja," ungkap Denny saat hadir di Sule Podcast atau Sulpod yang tayang pada Rabu (31/3).

Denny kemudian membeberkan dukungan dari sang ibunda yang meninggal dunia pada 18 Januari lalu. Menurut Denny, harapan sang ibunda selalu terkabul. Almarhumah ibunda Denny ternyata sempat mengungkap harapan agar sang putra menduduki kursi DPR.

"Mama ternyata malah sangat support. Karena ternyata Mamah tuh dulu pernah ngasih lukisan Ka'bah. 'Mamah kenapa ngasih tulisan ini?' 'Mamah pengin dedek naik haji'," ujar Denny. "Tahun berikutnya gue naik haji."


"Taun berikutnya ulang tahun gue kemarin, waktu Mamah masih ada, Mamah ngasih kado kursi," lanjutnya. "'Mamah kenapa ngasih kado kursi?' 'Mamah pengin Denny jadi anggota DPR.' Itu gue belum kepikiran politik."

Kado tersebut rupanya diterima Denny jauh sebelum mendapat penawaran dari Eko Patrio. Ia pun baru teringat kado tersebut ketika sudah menjadi anggota PAN. Sejak lama, ibunda Denny memang selalu mendukung penuh keputusan sang putra yang tak pernah mengecewakannya.

"Mamah pernah ngasih kado ini beberapa tahun yang lalu ya. Mamah ngomongnya gitu persis," beber Denny. "Mamah percaya sama Denny, hal yang menurut Denny baik Mamah selalu dukung. Karena Mamah juga enggak pernah kecewa sama keputusan-keputusan Denny."

Dukungan serupa juga diberikan sang istri, Shanty Denny. Berkat dukungan dua wanita tercintanya, Denny mengaku kariernya sebagai politisi sejauh ini berjalan mulus.

"Istri jawabannya sama, juga gitu. Istri lebih ngasih meja," seloroh Denny. "'Mami percaya sama Papi. Bismillah Pi.' Siap, udah dua restu itu gue pegang, gue bilang oke. Masuk di pengurusan, sampai akhirnya sekarang dipercaya menjadi ketua BM PAN DKI. Emang seneng organisasi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru