Penyebab Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Ribut Diduga Terkuak, Malu Numpang di Rumah Nenek?
Instagram/bams_1606
Selebriti

Istri Bams, Mikhavita Wijaya, diketahui ingin hidup mandiri dan akhirnya memilih meninggalkan rumah. Namun sebelumnya, Mikha sudah berusaha membujuk Bams untuk hidup mandiri bersamanya.

WowKeren - Pernikahan Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya sudah berjalan sejak 2014. Sayangnya 7 tahun menikah, Bams dan Mikha mendadak pisah rumah.

Bahkan rumah tangga mereka diketahui sedang kisruh. Menurut pengacara, Bams dan Mikha pisah karena ribut.

Belakangan, pemicu pertengkaran mereka akhirnya terungkap. Bukan karena selingkuh, pengacara Mikha, Philipus Sitepu, mengungkap kliennya ingin hidup mandiri. Selama ini, Bams dan Mikha menempati rumah milik sang nenek bersama Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

"Sejak Januari Mikha sudah meninggalkan rumah. Sejak awal Mikha dan Bams melakukan perkawinan, mereka menumpang hidup. Kemudian setelah ada permasalahan ini, Mikha memutuskan hidup mandiri dan dia juga membahas itu dengan Bams," tutur Philipus saat jumpa pers di Jakarta.

"Kalau akar permasalahannya itu tadi karena ketidakcocokan dan bertengkar secara terus menerus," seru Philipus. "Yang saya tahu sudah setahun belakangan ini yang paling intens."


Philipus menegaskan kalau Mikha hanya ingin hidup mandiri. "Iya bisa aja begitu (malu menumpang). Ya sudah waktunya mungkin Mikha merasa harus mandiri begitu," serunya.

Bahkan saat pergi dari rumah yang ditempati bersama Bams, Mikha juga tak membawa barang sepeserpun. Ia juga menyiapkan sendiri peralatan dan perlengkapan untuk tempat tinggal barunya bersama sang buah hati.

"Dia juga berkali-kali mengajak Bams, tapi pada kenyataannya dia keluar sendiri. Mikha keluar sendiri dengan kepala yang tegak tidak seolah-olah menjadi korban,": kata Philipus. "Dia tidak membawa apa pun selain perlengkapannya dan anaknya. Dan dia juga menyiapkan peralatan tempat tinggal dia yang baru dengan mandiri."

Mikha yang merupakan pengusaha itu juga tak mau meminta sepeserpun dari Bams jika nantinya bercerai. "Sepanjang yang saya tahu, Mikha tak minta sepeserpun dan tidak meminta tanggung jawab apa pun, karena Mikha bisa mandiri. Apabila ini berpisah, klien saya sudah menegaskan dia tidak akan meminta apa pun dan tidak akan menuntut apa pun dari Bams," tegas Philipus.

Sebelumnya, keluarga besar Mikha muncul di rumah Hotma dan membantah isu selingkuh. Ibunda Mikha, Veronika Wijaya, juga kecewa karena Bams tak mengklarifikasi apapun terkait rumor tersebut. Bukan cuma Veronika, ipar cantik Bams, Agatha Carolina, juga merasa Bams bersikap tak bijak karena memilih diam dan tak membela Mikha sang istri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru