Baju Pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ternyata Dibuat Kilat, Harga Tembus Milliaran?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Tak banyak yang tahu jika busana pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibuat secara kilat karena beberapa alasan. Lantas inikah alasannya yang membuat baju tersebut jadi berharga fantastis?

WowKeren - Pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu adalah melihat penampilan Atta dan Aurel di hari bahagia mereka.

Sang desainer pun membocorkan perihal busana pengantin yang akan dikenakan Atta dan Aurel di momen akad nikah dan syukuran. Vera selaku desainer bersyukur lantaran Atta dan Aurel menyukai baju rancangannya.

"Jadi kemarin Senin Atta sudah fitting kedua, kalau Aurel pertama dan terakhir. Alhamdulillah kebetulan di Vera nggak perlu berkali-kali jadi selama badan kompromi dalam arti misal Loli (sapaan akrab Aurel) mau diturunin badannya jadi aku kecilin," beber Vera saat ditemui WowKeren di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (31/3). "Jadi pas fitting langsung pas dan dia (Aurel) happy jadi oke."

"Punya Atta juga fitting pertama dia khawatir karena belum pernah pas bescup dari desiner mana pun itu yang bikin challenge juga apa masalahnya ya. Soalnya lihat fisiknya nggak gemuk nggak kurus," sambungnya. "Ending-nya pas kemarin fitting dia (Atta) happy banget ternyata langsung pas."

Vera kemudian membeberkan jika proses pembuatan busana pengantin Atta dan Aurel ini cukup kilat. Pasalnya, seperti diketahui Aurel sempat terpapar Covid-19 sehingga membuat proses persiapannya sempat tertunda.


"Agak mempet ya, bisa dibilang satu bulan kurang. Soalnya pas Loli minta itu bulan apa ya, dia sempet sakit dan nyoba ngukur online tapi size-nya nggak cocok," kata Vera.

Saat ditanya soal harga busana tersebut, Vera enggan membocorkannya karena alasan privasi. Namun kemungkinan busana pengantin Atta dan Aurel sampai tembus milliaran rupiah.

"Kayaknya kalau budget semua klien nggak boleh di-open deh, karena private sekali ya," ujar Vera. "Pokoknya saya nggak bisa keluar angka karena itu private banget ya, jadi siapapun klien saya hargai kok."

Lebih lanjut, Vera pun menjelaskan konsep khusus untuk busana pengantin Atta dan Aurel ini. Busana calon pengantin itu disebut akan memiliki desain Jawa dan Minang, sesuai tempat kelahiran Atta dan Aurel.

"Karena Aurel ada Jawa, jadi ada unsur batik-batiknya yang menunjukan ada Jawanya. Mereka bikin ada dua event ya, akad nikah sama syukuran," terang Vera. "Kalau Atta karena adat Minang jadi ada songketnya."

Selain waktu, Vera mengaku tak menemukan kesulitan saat merancang baju pernikahan Atta dan Aurel ini. "Kesulitannya waktu aja sih sebenarnya. Terus kan zaman (pandemi Covid-19) kek begini kan kita kerjanya rada-rada nggak bisa kayak normal ya, cuma itu sih," pungkas Vera.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts