Geger Mabes Polri Diserang Terduga Teroris, Begini Kata Kapolri
polri.go.id
Nasional

Area Mabes Polri, Jakarta Selatan, dilaporkan mendapat serangan dari seorang terduga teroris pada Rabu (31/3) sore ini. Pelaku berhasil dilumpuhkan dengan tembakan.

WowKeren - Seorang terduga teroris diduga tengah berupaya melakukan penyerangan ke area Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Rabu (31/3) sore. Namun beruntung, pelaku segera berhasil diamankan.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyatakan kondisi terkini aman. Kepada MNC Portal Indonesia, ia memastikan dirinya dalam keadaan aman. "Aman." ujarnya.

Sementara itu saat insiden terjadi terlihat seorang berbaju hijab mendatangi area di Rupatama Mabes Polri. Hal tersebut diketahui dari rekaman kamera CCTV yang merekam kejadian sore itu. pelaku terlihat sempat menodongkan senjata sebelum akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan tembakan petugas.


Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Saat kejadian itu berlangsung, sempat terdengar suara tembakan sebanyak dua kali dari area gedung Bareskrim Polri. "Suara tembakan terdengar pukul 16.39 WIB," kata Muhammad Yasir, yang merupakan jurnalis Suara.

Ia menambahkan bahwa sempat terdengar tembakan susulan. Meski demikian, masih belum diketahui apakah suara tembakan tersebut berasal dari pihak penyerang atau kepolisian.

Untuk berjaga-jaga, anggota kepolisian telah disiagakan di area Bareskrim. Jalan akses menuju gedung juga telah diblokade. "Banyak anggota kepolisian yang bersenjatakan laras panjang bersiaga di area Bareskrim," ungkap Yasir.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru