Geger Kicauan Mbah Mijan Sebelum Mabes Polri Diserang, Beri Firasat Soal 'Penjajah' Frustasi
Instagram/mbah_mijan
Selebriti
Serangan di Mabes Polri

Aksi teror kian meresahkan masyarakat. Baru-baru ini adu tembak terjadi di Mabes Polri. Cuitan Mbah Mijan beberapa jam sebelum kejadian pun menjadi sorotan.

WowKeren - Aksi baku tembak dengan polisi terjadi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu (31/3) sekitar pukul 16.30 WIB. Netizen pun dibuat geram dengan peristiwa yang terjadi. Pasalnya, kejadian ini terjadi tak berselang lama dari aksi teror bom bunuh diri yang terjadi di Makassar pada Minggu (28/3).

Di tengah peristiwa yang terjadi di Mabes Polri, kicauan paranormal kondang Mbah Mijan disorot. Beberapa jam sebelum kejadian, Mbah Mijan mengisyaratkan perihal adanya penjajah yang frustasi.

Menurut Mbah Mijan, penjajah itu bakal mengacak-acak bangsa lewat isu ideologi hingga SARA. Namun kokohnya persatuan bangsa, aksi mereka tidak akan berhasil.

"Apa Kabar Indonesia? Kokohnya pondasi Pertiwi, membuat para penjajah frustasi tapi tak menyerah. Mereka terus ngulek bumbu untuk menggerus generasi lewat segala lini," cuit Mbah Mijan. "Mereka mengacak-acak bangsa ini lewat Budaya, ideologi, ekonomi, ras, agama dan suku, tapi nihil hasil!!!"

Di unggahan lainnya, Mbah Mijan juga mengisyaratkan bahwa bumi kini tengah membenahi diri. "Malam yang menggelisahkan, bumi akan berbenah," tulis Mbah Mijan.


Cuitan Mbah Mijan

Twitter

Tak berhenti sampai disitu, Mbah Mijan baru-baru ini akhirnya mengungkap kejadian di Mabes Polri. "Mabes Polri diserang, terroris bersenjata tewas kena peluru tajam," tulis Mbah Mijan.

Cuitan Mbah Mijan sontak banjir komentar netizen. Doa agar Indonesia kembali damai tanpa aksi teror dipanjatkan netizen.

"@mbah_mijan Semoga bangsa ini tdk mudah terprovokasi. Damai selalu," ungkap pemilik akun @gita1***26. "@mbah_mijan Saatnya kita selangakah Maju dari bangsa penjajah..." sahut akun @Yan***16.

"@mbah_mijan Alhamdulillah.Indonesia tetap jaya mbah??Mental baja dan kerja keras," balas akun @yha***18. "@mbah_mijan Astaghfirullah.. makin mengerikan yach klau mau k mana2 skg.. Mabes Polri sampai d serang.. Semoga kita semua terhindar dari orang2 jahat dan berbahaya.. seremmm jadinya mau k mana2," tambah akun @rrno***bh4.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts