Luke Bryan Sempat Bikin Heboh Usai Kail Pancing Menembus Ibu Jarinya
Instagram/lukebryan
Selebriti

Pada Selasa (30/3), melalui akun Instagram miliknya Luke Bryan membagikan momen ketika dia secara tidak sengaja membuat tangannya tersangkut kail pancing saat menangkap ikan.

WowKeren - Memancing adalah salah satu hobi umum yang banyak dilakukan orang-orang. Bahkan tak sedikit kalangan selebriti yang menggeluti hobi ini, termasuk penyanyi country Luke Bryan.

Luke sepertinya benar-benar melakukan seperti apa yang dinyanyikan dalam lagunya yang berjudul "Huntin', Fishin' and Lovin' Every Day". Namun rupanya ia memiliki cerita tersendiri ketika menghabiskan waktu di alam untuk hobinya itu.

Pada Selasa (30/3), melalui akun Instagram miliknya ia membagikan momen ketika dia secara tidak sengaja mengaitkan tangannya sendiri saat mencoba menangkap ikan. Dalam unggahan video itu terlihat kail pancing tajam yang menembus ibu jarinya.

Tentu saja hal ini membuatnya berlumuran darah. "Nah, ini akan meninggalkan bekas," ujarnya. Kemudian melalui Instagram Story miliknya, juri "American Idol" itu membagikan kabar ia dan temannya kemungkinan pergi menuju ke pusat layanan kesehatan untuk melepaskan kail logam yang menancap di jarinya.

"Teknisi gitar saya, saya mengundang Russ dalam perjalanan memancing," ujarnya. "Tetapi saya merusak perjalanan memancing. Kita akan bisa kembali lagi memancing sekitar 25 menit lagi."


Di unggahan yang lain, ia terlihat berbaring di ruang medis. Usai menjalani perawatan, kabar baiknya ia akhirnya benar-benar kembali ke atas air sesuai dengan yang dikatakannya sebelumnya.

Di unggahan Instagram Story setelahnya, ia terlihat sudah berada di atas perahu bersama temannya dan siap untuk melanjutkan aktivitas memancing. "Kailnya berhasil diambil. Kami kembali," paparnya.

Insiden ibu jari tersangkut kail pancing bukan yang pertama bagi Luke. Dua minggu sebelumnya, ia bahkan sempat terjatuh saat bermain ski. Dalam sebuah video yang diposting di Instagram-nya, ia terlihat mengikuti salah satu putranya menuruni lereng bersalju.

Luke memang menghabiskan waktu bersama keluarganya di tengah pandemi yang sedang berlangsung. Musim panas lalu, ia membawa putra dan keponakannya untuk perjalanan memancing ke Amerika Serikat bagian Barat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru