Jennie BLACKPINK Uwu Banget Dukung Debut Solo Rose, Kecantikan Natural Curi Fokus
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie baru-baru ini mendukung debut solo sesama member, Rose, dengan cara yang menggemaskan. Namun netizen justru salah fokus dengan kecantikan naturalnya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mendukung debut solo Rose dengan cara yang menggemaskan. Namun netizen justru salah fokus dengan kecantikan naturalnya.

Baru-baru ini, Jennie membagikan postingan via Instagram Story sebagai dukungannya kepada Rose. Ia me-lipsync "On the Ground", lagu debut solo sesama member grupnya tersebut.

Jennie BLACKPINK Uwu Banget Dukung Debut Solo Rose, Kecantikan Natural Curi Fokus

Source: Instagram

Dalam video, Jennie tampil santai mengenakan piyama pink bermotif stroberi. Penyanyi kelahiran 1996 itu tidak terlihat memakai riasan apapun alias tampil no makeup/

Tidak dipungkiri bahwa Jennie terlihat cantik dengan tampilan polos. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.


"Dia sangat sangat cantik. Aku tidak mendapatkan tangkapan layar yang cukup bagus, tapi harap lihat saja. Kalian benar-benar bisa mengerti mengapa semua orang terobsesi dengan Jennie. Aku benar-benar merasa seperti akan menjadi penggemar BLACKPINK dan ini pertama kalinya aku menyukai idol wanita sejak Krystal," komentar netizen.

"Wajahnya terlihat sangat polos. Meskipun dia mengenakan piyama stroberi, getarannya seolah-olah dia ada dalam pemotretan majalah," tambah netizen lain. "Menurutku penampilan natural juga cocok untuk Jennie. Aku sangat menyukainya," sahut yang lain.

Sementara itu, Jennie terus mendapatkan popularitas secara global dengan melampaui 5,7 juta pelanggan hanya dalam beberapa hari setelah membuka saluran YouTube "Jennierubyjane Official" tahun lalu.

BLACKPINK terakhir kali comeback merilis album penuh perdana mereka yang bertajuk "THE ALBUM" Oktober tahun lalu. Saat ini grup sedang sibuk mempromosikan debut solo Rose.

Dalam berita lain, Jennie belum lama ini dikabarkan berkencan dengan G-Dragon BIG BANG selama setahun. YG Entertainment selaku agensi enggan berkomentar, menyatakan bahwa itu urusan pribadi mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru