Heboh Kurir Antar Paket ke Rumah Nissa Sabyan Dikira Susu Bayi, Benarkah?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Seorang kurir yang mengantar paker ke rumah Nissa Sabyan langsung bikin heboh para wartawan yang telah berjaga di sana. Sempat disuruh melempar, netter menduga isi paket tersebut adalah susu bayi.

WowKeren - Publik kembali dibuat heboh dengan kabar Nissa Sabyan tengah hamil usai beredar cuitan Mbah Mijan yang seolah membenarkan isu tersebut. Belum lagi beredar video Nissa yang terlihat sedang mengelus perutnya yang tampak lebih berisi. Namun kabarnya, video tersebut adalah rekaman lawas pada tahun 2019.

Isu Nissa Sabyan hamil ini coba dikonfirmasi oleh para awak media ke kediaman sang penyanyi secara langsung. Namun sayangnya, pihak keluarga Nissa begitu menutup diri dan enggan memberikan pernyataan apapun. Mereka bahkan enggan keluar rumah saat ada sebuah kurir yang mengantarkan paket.

Kedatangan kurir tersebut langsung membuat heboh para wartawan yang masih setia menunggu di depan rumah Nissa Sabyan. Terlihat kurir tersebut membawa sebuah barang berbentuk balok.

"Paket Wahab, maaf misi paket Wahab," ucap sang kurir melalui lubang yang ada di sela-sela pagar rumah Nissa Sabyan di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Setelah menunggu beberapa saat, keluarga Nissa Sabyan pun masih enggan keluar dan menerima paket secara langsung. Mereka justru meminta sang kurir yang mencoba menelepon pemilik paket untuk melemparkan barang tersebut ke teras rumah.


Heboh Kurir Antar Paket ke Rumah Nissa Sabyan Dikira Susu Bayi, Benarkah?

Instagram

"Oh dilempar aja," ucap sang kurir saat menelepon pemilik paket tersebut.

Setelah mendengar instruksi dari pemilik paket, sang kurir pun langsung melempar barang tersebut ke teras rumah. Video mengenai tukang paket yang mengantarkan barang ke rumah Nissa Sabyan pun ramai diunggah oleh akun-akun di Instagram. Netizen pun mulai menduga-duga isi paket tersebut salah satunya berisi susu bayi.

"Susu bayi," komentar salah seorang warganet. "Bukan susu bayi tapi susu buat promil x," sahut netter lain.

Namun, ada pula beberapa netizen yang tak mempercayai jika paket tersebut adalah susu bayi. "Yakali susu bayi kan kita gak tau," kata akun @uda****. "Astaga yg ngomong susu bayi, mulutnya lantam kali pun," timpal akun @sandy*****.

Sampai saat ini, baik Nissa maupun Ayus Sabyan pun belum mengklarifikasi secara detail mengenai isu hubungan terlarang yang menyeret nama mereka berdua. Publik menyarankan agar Nissa dan Ayus bisa segera muncul ke publik dan membongkar fakta yang ada, agar tidak semakin menimbulkan fitnah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts