Park Bom Kenang Masa Lalu Dalam MV Comeback Solo 'Do Re Mi Fa Sol' Feat. Changmo
Instagram/newharoobompark
Musik

'Do Re Mi Fa Sol' menampilkan Changmo sebagai seorang rapper, dan ini adalah lagu R&B yang lambat tentang keinginan untuk dicintai dengan cara yang sederhana.

WowKeren - Park Bom akhirnya telah membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Mantan member 2NE1 itu resmi comeback dengan merilis video musiknya untuk lagu barunya yang berjudul "Do Re Mi Fa Sol". Dalam MV itu, Ia menggaet rapper Changmo untuk berkolaborasi.

Pada kemarin, Rabu (31/3), D-Nation merilis MV untuk “Do Re Mi Fa Sol”. Dalam video klip tersebut, solois dengan suara unik itu mengenang kembali kenangan masa lalu saat menonton film. Park Bom terlihat cantik dan elegan, menampilkan vocal indahnya yang tak perlu diragukan lagi.

"Do Re Mi Fa Sol" menampilkan Changmo sebagai seorang rapper, dan ini adalah lagu R&B yang lambat tentang keinginan untuk dicintai dengan cara yang sederhana. Suara indah Park Bom dengan alunan music yang menenangkan hati sukse membuat fans terpikat.


Rilisan ini menjadi comeback resmi pertama Park Bom dalam waktu kurang lebih dua tahun sejak perilisan albumnya “re: BLUE ROSE” pada Mei 2019. Sebelumnya, Park Bom telah memberikan gambaran sekilas tentang rekaman lagu barunya melalui tvN's “On and Off”.

Sejak kembali sebagai artis solo pada tahun 2019, Park Bom menyapu berbagai tangga musik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Ia melakukannya dengan rilisannya "Spring (menampilkan Sandara Park)" dan "4:44 (menampilkan MAMAMOO Whee In)."

Park Bom diketahui berkompetisi dalam kompetisi reality televisi Mnet, “Queendom”, yang ditayangkan pada tanggal 29 Agustus 2019. Dia merilis tiga single selama karirnya dalam kompetisi cover dari "Hann (Alone)" oleh sesama pesaing (G)I-DLE dan "Eyes, Nose, Lips" oleh Taeyang, dan yang asli lagu berjudul "Wanna Go Back".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru