Shandy Aulia Ramai Dibela Usai Banjir Komentar Terkait Isu Artis SA Doyan Gratisan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Sebelumnya, sempat muncul story seseorang yang mengungkap dugaan soal artis endorse SA yang suka berkelit saat ditagih pembayaran sejumlah barang. Akibatnya, nama Shandy Aulia sempat terseret dan jadi korban kritik dari haters.

WowKeren - Kehidupan Shandy Aulia bisa dikatakan sempurna. Tak cuma memiliki suami tajir, impian Shandy untuk dikaruniai momongan juga akhirnya terkabul.

Bersama keluarga kecilnya, Shandy terlihat bahagia. Ia kini menikmati kehidupan bersama sang suami, David Herbowo, dan putri semata wayangnya, Claire Herbowo, di Bali.

Di foto terbaru, Shandy tampak pamer momen seru dengan David dan Claire. "Sending you a day full of sunshine☀️💛 #baliforhome," serunya tersenyum bahagia.

Sayangnya di saat bersamaan, postingan itu mendadak banjir komentar netter. Sejumlah netter rupanya mempertanyakan Shandy soal isu yang viral di akun gosip lambe_turah.

Instagram

Shandy Aulia Disentil Haters Soal Isu Artis SA Susah Bayar


"Artis pengennya gratisan aja hahahaa," kata netter. "Cantik-cantik menyeramkan," ujar yang lainnya. "Berapa? 100 juta? Endorse mahal tp kok baju anak belum dibayar😢," tutur yang lainnya.

Instagram

Shandy Aulia Dibela Netter

Disisi lain, Shandy juga ramai dibela ketika dirinya dikira sebagai sosok SA. Menurut sejumlah pihak, kabar itu cuma fitnah semata.

"Shandy mah real kaya bun, fitnah bgt," ujar seorang netter. "Asal jeplak aja lu ,,jgn fitnah @shandyaulia," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, isu artis SA diungkap seorang pengusaha sekaligus creative director Karina Widjaja. Lewat akunnya, Karina membocorkan soal modus artis SA yang suka susah membayar setiap ditagih sejumlah pihak. Karina gemas karena ia dan pihak lainnya sampai merasa seperti rentenir atau debt collector ketika menagih pada artis SA.

Namun meski mengungkap hal mengejutkan itu, Karina menolak membeberkan identitas SA. Ia hanya berharap SA bertobat dan tak mengulang perbuatannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait