Usai Diberi Kado PS5, Vidi Aldiano Langsung Lamar Sheila Dara Aisha!
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano belum lama ini merayakan pergantian usianya yang ke-31. Momen bahagia tersebut semakin spesial karena Vidi memutuskan untuk melamar Sheila Dara Aisha, seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Vidi Aldiano. Pada 29 Maret lalu, Vidi genap berusia 31 tahun. Untuk merayakan momen pergantian usianya, Vidi menggelar pesta dengan nuansa putih.

Tak hanya merayakan pertambahan usia, Vidi rupanya sekaligus melamar sang pujaan hati, Sheila Dara Aisha. Kabar tersebut diketahui dari video kerabat yang menghadiri pesta ulang tahun Vidi. Tampak ayah Vidi yang awalnya membocorkan rencana sang putra di tengah-tengah pesta.

Kemudian tiba saatnya Vidi melamar Sheila. Sambil membuka kotak cincin dan berlutut, Vidi mengatakan "Will you marry me?" di hadapan Sheila. Namun pelantun "Nuansa Bening" tersebut juga tak kuasa menahan tawanya lantaran grogi.

Usai Diberi Kado PS5, Vidi Aldiano Langsung Lamar Sheila Dara Aisha!

Instagram

Vidi dan Sheila sendiri belum membagikan momen lamaran tersebut di Instagram masing-masing. Namun Vidi sempat membagikan kado dari sang kekasih berupa PS5 yang diidamkan banyak orang, terutama kaum Adam. Pesan manis Sheila juga turut ditampillkan.


"Buat kamu yang suka komplain kita ga punya foto berdua buat di pajang:" tulis Sheila yang juga menghadiahi foto mesra mereka. "Anak laki-laki yang berulang tahun mendapat hadiah lain dari gadis terbaik di dunia," tulis Vidi dalam bahasa Inggris pada caption.

Melihat Vidi belum juga membagikan video melamar Sheila, penggemar langsung menyerbu unggahan terakhirnya pada Rabu (31/3). Dalam unggahan tersebut, Vidi membagikan kejutan yang diterimanya dari Yuki Kato dan Febby Rastanty.

"Yok lanjot up video lamaran yok, udh keduluan lambe nih btw," komentar akun @panggilinda. "Yok lanjut up foto apa vidio lamaram yok dah keduluan lambe turah tuh wkwkwkwk," sahut akun @dianapjh_. "Vidi, masuk lamtur Vid," tulis akun @marinatasyaaa.

Untuk diketahui, Vidi dan Sheila berpacaran sejak 2016. Namun hubungan mereka berakhir setelah 2 tahun bersama. Meski demikian, hubungan Vidi dan bintang film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" tersebut masih terjalin amat baik setelah putus.

Penggemar kemudian dibuat lega lantaran Vidi dan Sheila kembali menjalin kasih pada awal 2020. Mengetahui Vidi telah melamar Sheila, pernikahan mereka tentu amat dinantikan. Selamat untuk Vidi dan Sheila!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait