Blake Shelton Segera Nikahi Gwen Stefani, Miranda Lambert 'Mantan Istri' Kenang Momen Manis Ini
Instagram/mirandalambert
Selebriti

Sudah bercerai, Miranda Lambert kembali mengenang momen spesialnya dan sang mantan suami, Blake Shelton, saat masih bersama dahulu. Seperti apa cerita haru Miranda?

WowKeren - Penyanyi cantik Miranda Lambert baru saja menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Miranda secara terang-terangan membicarakan mantan suaminya, Blake Shelton. Miranda secara mengejutkan kembali mengenang salah satu momen spesialnya dan Blake semasa masih menikah dulu.

Sebelumnya, Miranda dan Blake telah menikah pada 2011 silam. Namun sayangnya pernikahan itu hanya bertahan selama empat tahun saja. Keduanya pun resmi bercerai pada 2015 lalu.

Miranda lantas membongkar kembali kenangan lamanya bersama Blake di depan publik. Dalam acara "Essentials Radio" yang diadakan Apple Music, Miranda mengaku pernah menulis sebuah lagu bersama Blake. Lagu tersebut diketahui bertajuk "Over You".

Saat mendiskusikan lagi lagu bertajuk "Over You", Miranda menceritakan momen-momen saat Blake kehilangan saudara laki-lakinya. Miranda lantas menyebut Blake sebagai pria yang tertutup. Kendati sosok pria tertutup, Miranda mengatakan bahwa Blake telah menceritakan banyak hal kepadanya.

"Mantan suamiku, Blake, telah kehilangan seorang saudara laki-laki dan itu adalah salah satu momen di mana bahkan jika Anda menikah dengan seseorang, terkadang Anda menemukan sesuatu yang baru tentang mereka," ujar Miranda kepada Kelleigh Bannen. "Pria tidak terbuka tentang banyak hal, tapi dia mulai bercerita tentang pengalamannya semua."


Miranda lantas menawarkan Blake untuk membuat sebuah lagu dari kisah sedih dan pengalamannya itu. Hal tersebut lantaran Miranda sempat bertanya kepada Blake apakah pria 44 tahun itu pernah membuat lagu dari kisah pribadinya. Blake lantas menjawab tak pernah melakukannya.

Hal itulah yang membuat Miranda ingin membantu Blake untuk mengungkapkan perasaannya melalui sebuah lagu. Miranda juga mengaku tersentuh dengan salah satu kalimat Blake yang mengatakan "kamu tak akan bisa melupakannya, kamu hanya akan terbiasa dengan itu".

Pada akhirnya, Blake menyetujui saran Miranda dan keduanya berhasil merilis lagu bertajuk "Over You". Garis besarnya, lagu tersebut dibuat untuk mengenang mendiang saudara laki-laki Blake yang telah tiada. Miranda juga mengaku senang dan lega lantaran lagu tersebut telah mengobati rasa kehilangan keluarga Blake.

"Saya tak akan pernah mau menulis cerita Anda karena saya tidak menjalaninya, tapi mungkin saya bisa membantu karena saya merasakan rasa sakitmu saat berbicara dengan saya sekarang," kenang Miranda. "Itu benar-benar momen yang spesial dan saya sangat senang akhirnya kami dapat membuat lagu itu dan itu membantu keluarganya sembuh karena merasa memilikinya selamanya."

Tinggal kenangan, kini Blake dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih, Gwen Stefani. Sebelumnya, Blake memang telah melamar Gwen pada Oktober 2020. Keduanya pun dirumorkan akan menikah tahun ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru