Saling Terbuka, Ini Kata Irish Bella dan Ammar Zoni Saat Ditanya Bakal Terjun Ke Dunia Politik
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Belakangan ini, dunia perpolitikan Indonesia mulai diwarnai oleh deretan nama artis. Kemungkinan menjadi wakil rakyat juga bisa saja terjadi pada Irish Bella dan Ammar Zoni, lalu bagaimana tanggapan mereka?

WowKeren - Deretan nama artis Tanah Air kini seolah mulai menjamur dalam dunia perpolitikan Indonesia. Banyak dari selebriti yang kemudian justru banting setir menjadi seorang politisi. Hengky Kurniawan, Pasha Ungu, Sahrul Gunawan, Krisdayanti, hingga Tina Toon menjadi contoh nyata artis yang ikut berkecimpung di dunia perpolitikan Tanah Air.

Tidak menutup kemungkinan bila hal serupa juga bakal terjadi pada pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Ditanya soal kemungkinan ditawari partai politik untuk ikut nyaleg, Irish dan Ammar justru memberikan jawaban yang cukup bijak. Keduanya mengaku acap kali mendiskusikan tawaran pekerjaan yang bakal dilakoni oleh mereka.

"Misalkan nanti, kita kan enggak tahu ya. Cuman kalian kan populer terus tiba-tiba mau pemilihan legislatif, entah Ammar atau Irish ditawari sebagai anggota DPR itu gimana?" tanya Venna Melinda dalam tayangan konten YouTube miliknya. "Boleh apa enggak? Kan profesi baru."


Irish sendiri mengaku bakal mengomunikasikan secara langsung dengan Ammar terlebih dahulu. Ia seperti tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan sebab politik merupakan salah satu hal baru bagi Irish.

Sementara Ammar justru terlihat seperti mengiyakan tawaran tersebut bila suatu saat datang padanya. Kakak Aditya Zoni ini berujar ada alasan khusus dibalik keputusannya untuk menerima tawaran berpolitik.

"Kalau itu sih selama itu memang baik untuk kontribusi kami, pasti sih," jawab Ammar sambil melontarkan senyum seolah tersipu malu. "Selama untuk membangun ya enggak masalah."

Namun, lagi-lagi Ammar tetap berpegang teguh pada prinsipnya yang akan membicarakan segala hal terkait pekerjaan bersama sang istri. Keduanya berujar lebih mengutamakan komunikasi di atas segala hal di dalam rumah tangga mereka. Ammar dan Irish bahkan mengakui tidak ada lagi rahasia di antara keduanya selama dua tahun pernikahan mereka. Sebab, pasangan selebriti itu menyebut selalu terbuka satu sama lain.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait