Lee Seung Gi Brutal Hajar Lee Hee Joon di 'Mouse', Fans Malah Beri Komentar Candaan
tvN
TV

'Mouse' akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (1/4) malam ini. Drama tvN yang juga dibintangi Park Ju Hyun ini kini masih menyisakan 11 episode tersisa.

WowKeren - "Mouse" menayangkan episode terbaru pada Rabu (31/3). Dalam episode terbaru drama tvN itu, penonton diperlihatkan seperti apa kekejaman Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang diduga kuat adalah psikopat pembunuh berantai.

Cuplikan episode terbaru "Mouse" memperlihatkan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang muncul di rumah Jung Ba Reum dalam keadaan mabuk tanpa peringatan. Duo yang selalu bekerja sama dengan baik sebagai mitra itu memasuki pertarungan pertama mereka.

Jung Ba Reum awalnya terlihat kaget dan khawatir dengan keadaan mabuk ekstrim Go Moo Chi, karena polisi yang lebih tua itu hampir tidak bisa berdiri tegak. Namun Go Moo Chi yang sangat kesal segera mencengkeram kerah Jung Ba Reum saat dia berteriak keras padanya.

Karena terkejut oleh perilaku Go Moo Chi yang tidak terduga, Jung Ba Reum awalnya ragu-ragu untuk bertindak tetapi karena Go Moo Chi terus mengamuk padanya, dia akhirnya menangkap pria itu dan mengambil kendali fisik atas situasi tersebut.

Yang mengejutkan, Jung Ba Reum begitu brutal dalam menghajar Goo Mo Chi. Ia bahkan mengambil sesuatu di tanah seperti batu dan memukuli pria itu sampai darahnya terciprat ke wajah Jung Ba Reum.


Cuplikan episode terbaru "Mouse" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Kocaknya banyak fans yang justru memberikan komentar candaan menyebut Jung Ba Reum telah menggeprek semua orang.

"Ga sampe eps 20 udah tamat, pemeranya udah ga ada, d geprek smua.," tulis seorang fans. "Mochi geprek sudah tersedia," sambung yang lain. "Jadi mochi geprek ala bareum kini sudah tersedia...," imbuh yang lain.

"Bareum skrng hobi nya geprek2 yak," sahut fans lain. "Bareum geprek burung kagak inget geprek kucing kagak inget juga geprek Mo chi Kagak inget juga heran gua lu punya kepribadian ganda Bareum?," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Mouse" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (1/4) malam ini. Drama yang juga dibintangi Park Ju Hyun ini kini masih menyisakan 11 episode tersisa. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel