Kabulkan Permintaan Fans, Hoshi Seventeen Akan Tampilkan 'Spider' di Siaran Musik
Naver
Musik

Hoshi Seventeen telah merilis teaser mixtape bertajuk 'Spider' pada Rabu (31/3). Demi memenuhi permintaan fans, Hoshi akan tampil di televisi untuk membawakan lagu solo perdananya.

WowKeren - Hoshi Seventeen (II) kembali membuat gebrakan setelah sukses kejutkan fans dengan mengumumkan mixtape solo bertajuk "Spider". Pemilik nama asli Kwon Soonyoung itu dikabarkan akan mengabulkan permintaan fans dengan menampilkan lagu barunya di atas panggung.

Melansir Naver, Hoshi dilaporkan akan tampil di acara musik "M! Countdown" membawakan "Spider". Hoshi dijadwalkan tampil di "M! Countdown" kelak pada tanggal 8 April 2021. Keputusan itu diambil oleh Hoshi karena banyaknya permintaan dari fans agar ia menampilkan lagu solo pertamanya.

Meski belum resmi dirilis, Hoshi telah berhasil memukau lewat video teaser yang diunggah di Twitter dan YouTube resmi Seventeen pada Rabu (31/3). Dalam video tersebut penyanyi berusia 24 tahun itu menunjukkan tarian yang dinamis dan berani dengan gerakan tubuh ekspresif. Keindahan penampilan Hoshi didukung oleh latar belakang dan permainan cahaya yang artistik.


Sebelum rencana perilisan mixtape solo ini diumumkan, Hoshi dikenal sebagai salah satu dancer terbaik yang dimiliki Seventeen. Maka tidak mengherankan jika fans menginginkan Hoshi untuk menampilkan lagu solo perdananya di atas panggung. Ditambah lagi cuplikan tarian dalam video teaser meningkatkan rasa penasaran fans.

Album mixtape umumnya dirilis oleh artis secara independen dan gratis agar dapat didengarkan fans dengan cuma-cuma. Sedangkan "Spider" tampil beda dengan menyuguhkan komponen ekstra berupa koreografi utuh dari lagu utama. Agaknya Hoshi telah mempersiapkan mixtape pertamanya dengan matang dan penuh dedikasi.

Seperti diketahui, karier Hoshi tumbuh pesat bersama Seventeen. Sejak awal debutnya, Seventeen telah membesarkan nama lewat lagu hits dan tarian ikonik. Dalam hal ini, Hoshi bertanggung jawab dalam menciptakan koreografi untuk grupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait