Luna Maya Jawab Begini Saat Ditanya Nama Mantan Terindah Hingga Blak-Blakan Soal Ciuman Terakhirnya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya blak-blakan menceritakan kapan terakhir kali dirinya melakukan ciuman dengan seorang pria. Hingga kemudian ia menjawab soal siapa sosok mantan terindahnya.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya kerap menjadi perbincangan publik. Bahkan tak jarang ia digosipkan menjalin hubungan dekat dengan sejumlah pria tampan dan tajir. Yang baru-baru ini hangat dibicarakan Luna sedang menjalin hubungan spesial dengan bos tajir ANTV, Otis Hahijary.

Sayangnya hingga saat ini Luna belum juga menjelaskan dengan gamblang soal status hubungannya dengan Otis Hahijary. Namun baru-baru ini ia secara blak-blakan menceritakan kapan terakhir dirinya melakukan ciuman dengan seorang pria.

Hal itu terungkap saat Luna pergi berlibur di Lombok bersama dengan rekan-rekannya. Kala itu mereka bermain game Ugly Truth. Hingga kemudian seorang rekannya bernama Paula Ola meminta Luna menjawab pertanyaan kapan dirinya melakukan ciuman terakhir.

"Kapan dan di mana dan sama siapa ciuman terakhir," ujar Paula Ola membacakan tulisan di kertas. Rekan-rekannya pun menduga kalau Luna melakukan ciuman dengan seorang pria pada malam tahun baru.


Luna pun langsung berteriak histeris mendengar perkataan teman-teman yang menggodanya tersebut. Hingga akhirnya ia mengakui terakhir melakukan ciuman dengan seorang pria pada malam tahun baru.

"Nggak-nggak, tapi tahun barunya tahun 2020," ujarnya lantas tersenyum malu-malu. Lebih lanjut, Luna kemudian mendapatkan pertanyaan untuk menyebut siapa sosok mantan teman terindah.

"Sebutkan nama mantan temen terindah," ujar Luna membaca tulisan di kertas. Ia pun langsung terdiam. Lantas teman-temannya mendesak Luna untuk segera menjawab siapa mantan terindahnya.

Namun Luna lebih memilih untuk mengatakan bahwa tidak ada yang namanya mantan terindah. "Aduh, gak ada yang terindah, semuanya gak indah, kalau indah gak akan berakhir, gak akan jadi mantan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru