Rose Sebut Pengalaman sebagai Member BLACKPINK Bantu Debut Solonya dalam Hal-Hal Ini
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose mengaku akan kesulitan dengan karir solo jika bukan karena pengalamannya sebagai anggota BLACKPINK. Selama bertahun-tahun, dia belajar tentang industri musik dan semakin memahami cara kerjanya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini tampil dalam sebuah wawancara dengan Zach Sang Show. Selain berbicara tentang anjingnya Hank dan orang-orang yang dia tuju ketika dia mengalami masa sulit, dia juga membahas bagaimana pengalamannya sebagai anggota BLACKPINK membantu membentuk debut solonya.

Pembawa acara, Zach, membahas topik tersebut dengan bertanya, "Apa yang kau pelajari dari waktu mu bersama BLACKPINK yang membuatmu siap untuk merilis proyek solo ini dengan sempurna?"

Rose mengaku akan kesulitan dengan karir solo jika bukan karena pengalamannya sebagai anggota BLACKPINK. Selama bertahun-tahun, dia belajar tentang industri musik dan semakin memahami cara kerjanya.

"Itu pertanyaan yang sangat bagus karena aku telah berbicara tentang bagaimana keseluruhan proyek solo ini telah membawaku untuk menyadari betapa sebenarnya aku telah belajar sebagai BLACKPINK. Jika aku melakukan ini semua sendiri sejak hari pertama, maka aku tidak akan dapat melakukannya, seperti menangani semuanya dan hanya mengetahui bagaimana semuanya bekerja," kata Rose.


Menjadi bagian dari BLACKPINK juga membantunya mengalami seluruh proses perilisan musik, yang membantunya menyesuaikan diri dengan baik selama promosi album single "R".

"Dengan BLACKPINK, kami telah bekerja berjam-jam terus menerus, jadi kami memiliki stamina seperti itu untuk mengikuti semua yang terjadi dan seluruh proses perilisan musik. Aku telah melakukannya berkali-kali dengan memberku sehingga aku sudah berpengalaman," ujar Rose.

Bahkan jika Rose sekarang sendirian sebagai artis solo, pengalaman masa lalunya telah membuatnya nyaman dengan keseluruhan proses. Selain itu, ada baiknya dia mengetahui apa yang diharapkan dalam pekerjaannya.

"Saat itu, aku memiliki rekan satu tim untuk diandalkan jadi aku belajar melalui proses itu, tapi sekarang aku melakukannya sendiri, aku jauh lebih nyaman dan aku tahu apa yang akan terjadi," kata pelantun "On the Ground" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru