Temani Zaskia Sungkar Melahirkan, Irwansyah Sempat 'Membeku' Saat Lihat Baby Ukkasya
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah menceritakan detik-detik Zaskia Sungkar melahirkan buah cinta mereka yang pertama. Video tersebut kini tengah menjadi trending YouTube dan telah ditonton jutaan orang.

WowKeren - Kanal YouTube The Sungkars Family kembali membagikan cerita kelahiran putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya. Seperti diketahui, Ukkasya lahir pada 30 Maret lalu. Detik-detik kelahiran Ukkasya kemudian diceritakan Irwansyah melalui vlog yang dibagikan pada Rabu (31/3).

Irwansyah dan Zaskia berangkat menuju RSIA Bunda Jakarta sekitar pukul 12 siang, selepas salat Zuhur. Sesampainya di ruang operasi, Irwansyah mengaku masih biasa saja. Namun ketika mereka sudah berganti baju operasi, ketegangan mulai muncul.

"Sampai ruang operasi kayak belum ada rasa gimana-gimana. Kayak biasa aja. Tapi pas udah di ruang operasi, mulai ganti baju, mulai tegang," cerita Irwansyah. "Fikiran itu semua campur aduk di situ. Trus ngeliat Kia udah pakai baju operasi, 'Yang aku kok mulai deg-degan ya', tambah deg-degan lagi."

Tim dokter kemudian membuat Irwansyah dan Zaskia rileks di ruang operasi dengan obrolan santai. Mendampingi Zaskia di ruang operasi, Irwansyah tentu melihat proses persalinan caesar secara langsung. Di momen tersebut, ia mengaku kagok.


Kendati begitu, proses persalinan berlangsung amat cepat. "Alhamdulillah prosesnya begitu cepet, mungkin cuma.. dari ngomong mulai itu cuma 15 menit," kata Irwansyah.

Setelah melihat bayinya lahir, Irwansyah sempat "membeku" seolah belum mempercayai kenyataan di depannya. Setelah penantian 10 tahun serta melalui program bayi tabung, Irwansyah dan Zaskia akhirnya dikaruniai buah hati.

"Aku ngeliat kayak.. aku sempat freeze dulu dan.. 'Eh ini anaknya' 'Eh iya'. Trus disuruh pake sarung tangan, tangan gue basah sampai sini (siku) karena udah panik," tandasnya. "Trus disuruh gunting tali puser. Trus dibawa ke mamanya lagi, baru ditaruh di dadanya. Trus di situ gue azanin."

Saat berita ini diterbitkan, vlog bertajuk "MasyaAllah, Hari Pertama Bareng Baby Ukkasya" menduduki peringkat kedua trending YouTube. Antusias penonton juga dapat dilihat dari jumlah viewers yang telah mencapai lebih dari 1 juta meski belum genap 24 jam dibagikan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru