Blake Shelton Tak Sadar Bocorkan Tanggal Pernikahannya Dengan Gwen Stefani?
Instagram/blakeshelton
Selebriti

Tanggal rencana pernikahan pasangan musisi populer Gwen Stefani dan Blake Shelton baru saja terkuak di depan publik. Secara tak sadar, Blake keceplosan membeberkannya.

WowKeren - Kehidupan asmara pasangan musisi Hollywood Gwen Stefani dan Blake Shelton memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Pasalnya, sepasang kekasih itu dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Sayangnya, baik Gwen maupun Blake belum membagikan kabar tanggal pernikahan mereka kepada publik.

Namun baru-baru ini, tanggal rencana pernikahan Gwen dan Blake mulai terkuak ke publik. Secara tak sadar, Blake memberikan sedikit bocoran tentang perkiraan bulan pernikahannya akan digelar.

Semua itu bermula saat Blake melakukan wawancara panggilan video dengan presenter Hoja Kotb dalam program acara "Hoda & Jenna". Dalam wawancara tersebut, Blake dan Hoda berbicara mengenai rencana pernikahan mereka masing-masing. Rencana pernikahan Hoda sendiri diketahui telah diundur sejak November 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

Hoda pun bercerita kepada Blake bahwa ia dan tunangannya, Joel Schiffman akan mempertimbangkan kembali rencana pernikahan mereka. Huda mengaku telah mempertimbangkan untuk mengadakan rencana pernikahannya di musim panas atau pada November 2021.


Sementara itu, Blake menimpali cerita Hoda dengan pernyataan yang mengisyaratkan harapan agar pernikahannya bisa dilangsungkan sebelum musim gugur tahun ini. Pasalnya, Blake tak mau tanggal pernikahannya akan bentrok dengan jadwal pekerjaannya menjadi juri "The Voice".

Blake mengaku ingin memiliki banyak waktu sebelum dan sesudah acara itu dilangsungkan. Sehingga secara terang-terangan, Blake berharap agar rencana pernikahannya dapat dilangsungkan pada musim panas tahun ini.

Kendati masih sebuah rencana, Blake secara tak langsung telah mengumumkan bila pernikahannya dengan Gwen akan digelar sebentar lagi. Mengingat musim panas di Amerika jatuh pada bulan Juni hingga September, maka keduanya dipastikan akan menikah tahun ini.

"Saya khawatir jika dia dan saya menunggu hingga November mendatang, maka saya akan segera kembali ke siklus 'The Voice' lagi, dan saya benar-benar ingin memiliki banyak waktu sebelum dan sesudahnya, semoga musim panas ini," beber Blake. "Saya pikir kita di sini pada titik dengan COVID, sepertinya itu baik-baik saja, tapi tidak tahu, jadi itu rencananya untuk sementara."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts