Hailey Baldwin Ungkap Alasan Sebenarnya Hapus Akun Twitter, Gara-gara Haters?
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Bieber mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia menonaktifkan akun Twitter musim panas lalu. Tak disangka, penjelasannya ini ternyata cukup sederhana dan blak-blakan.

WowKeren - Hailey Bieber mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia menonaktifkan akun Twitter musim panas lalu. Tak disangka, penjelasannya ini ternyata cukup sederhana dan blak-blakan. Model yang kini menjadi YouTuber itu mengungkapkan bahwa Twitter hanya membuatnya berhadapan dengan banyak hal negatif.

Di vlog terbarunya, istri Justin Bieber itu mengatakan kepada psikolog Jessica Clemons, "Aku pikir ketika Anda mengalami situasi di mana Anda memiliki begitu banyak orang yang memburu Anda dengan hal yang sama berulang kali. Itu mulai mengacaukan pikiran Anda dan kemudian Anda mulai mempertanyakan segalanya dan Anda seperti, 'Apakah ada sesuatu yang tidak aku lihat yang mereka lihat, Mungkin mereka benar?' "

Dia menambahkan bahwa kritik yang ia dapat mencapai puncaknya setelah dia menikah dengan Justin pada tahun 2018. Ia menggambarkan bagaimana pernikahan mereka benar-benar membukanya untuk tingkat perhatian public yang baru.

"Aku pikir salah satu hal terbesar yang aku perjuangkan dengan pasti adalah aspek perbandingan perbandingan tubuh dan perbandingan penampilan dan perbandingan perilaku," renung Hailey, yang tampaknya menyinggung cara dia dan mantan Justin, Selena Gomez diadu satu sama lain oleh penggemar.


Mengenai Twitter, itu adalah percakapan yang sama sekali berbeda. Untuk Hailey, dia memutuskan untuk menonaktifkan akunnya sepenuhnya, menjelaskan, "Tidak pernah aku merasakan, ketika pergi ke sana (Twitter), aku tidak merasakan berada di lingkungan yang sangat beracun. Pikiran untuk membuka aplikasi itu membuatku seperti itu kecemasan buruk yang membuatku akan muntah. "

"Orang bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan di internet, Anda tahu. Kemudian hal ini menjadi viral karena orang percaya apa pun yang mereka lihat di media sosial," katanya.

Selain itu, Hailey telah menemukan kenyamanan dan kesembuhan dalam diri terapisnya, yang sering mengingatkannya bahwa kritik sebenarnya hanya ada di layar. Lalu, ada Justin, yang juga berbicara tentang perlakuan kasar yang dialaminya di awal kariernya.

Hailey mengakui ini, berbagi, "Suamiku telah banyak membantuku dalam hal itu. Aku benar-benar harus memberinya pujian karena dia telah melakukan ini jauh lebih lama pada level yang sangat masif ini."

Hailey berbicara tentang hilangnya privasi yang dia alami setelah menikahi Justin dalam Elle edisi April, mengungkapkan dia ingin bersembunyi selama bulan-bulan pertama pernikahan mereka. Dia berkata, "Aku seperti, 'aku tidak ingin orang seperti itu dalam bisnisku. Aku merasa semua orang marah.'Aku seperti, 'Bisakah tidak ada anonimitas? Bisakah aku mendapatkannya kembali?' "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru