Nichkhun dan Chansung 2PM Syuting Cameo, Song Joong Ki Nimbrung di Lokasi 'Vincenzo'
YouTube
TV

Dalam sesi wawancara, Nichkhun dan Chansung menjelaskan bahwa mereka diundang oleh Taecyeon sebagai cameo istimewa. Taecyeon adalah salah satu pemain utama 'Vincenzo'.

WowKeren - "Vincenzo" kedatangan dua cameo yang pastinya bakal sayang untuk dilewatkan. Mereka adalah Nichkhun dan Chansung yang datang untuk memberikan dukungan untuk rekan segrup mereka di 2PM yakni Taecyeon.

Cuplikan proses syuting memperlihatkan Song Joong Ki yang ikut nimbrung bersama mereka di lokasi syuting "Vincenzo" meski hanya sebentar. Dia memberikan penghangat tangan pada Nichkhun, tapi Song Joong Ki diminta untuk meninggalkan tempat kejadian.

Song Joong Ki bertanya, "Kamu merekam sesuatu di sini? Siapa yang membintangi itu?" Dalam sesi wawancara bersama tim "Vincenzo", Nichkhun dan Chansung menjelaskan bahwa mereka telah diundang oleh Taecyeon sebagai cameo istimewa.

Song Joong Ki berkomentar bahwa mereka tampan, dan Chansung membalas pujian tersebut. Nichkhun berbagi, "Ngomong-ngomong, hari ini sangat menyenangkan, dan kupikir banyak adegan lucu akan keluar, jadi aku menantikannya." Chansung menambahkan, "Tolong tonton 'Vincenzo' sampai akhir dan tolong cintai 2PM. Tetap sehat."


"Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal 8 episode tersisa. Drama yang tayang setiap Sabtu - Minggu malam ini selalu mencatat rating di setiap episode terbarunya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait