J-Hope BTS Bikin Prank April Mop, Notif Ponsel Curi Fokus
Weverse/BTS
Selebriti

J-Hope BTS memutuskan untuk bergabung dan mencoba mengerjai ARMY dengan prank dalam rangka April Mop. Namun penggemar justru salah fokus dengan hal lain.

WowKeren - Untuk merayakan April Mop, J-Hope BTS (Bangtan Boys) memutuskan untuk bergabung dan mencoba mengerjai ARMY. Namun penggemar justru salah fokus dengan hal lain.

Tepat pada 1 April, J-Hope memposting foto di Weverse, memamerkan rambut barunya. "Aku mewarnai rambutku," tulis pemilik nama Jung Hoseok itu.

J-Hope memposting foto lain yang mengatakan bahwa ia tidak bisa menunjukkan wajahnya karena warna rambut barunya. "Jadi aku tidak bisa memposting foto selfie," tulisnya.

J-Hope BTS Coba Bikin Prank April Mop, Notif Ponsel Curi Fokus 1

Source: Weverse

Ternyata lelucon J-Hope tidak membodohi siapa pun karena ARMY mulai memposting foto asli yang ia gunakan di postingan tersebut. Foto itu pernah diunggahnya pada 2017 lalu.

J-Hope segera mengakui leluconnya, memberi tahu mereka bahwa mereka telah menang. "Ya, ini tanggal 1 April," tulis J-Hope.


J-Hope BTS Coba Bikin Prank April Mop, Notif Ponsel Curi Fokus 2

Source: Weverse

Namun di postingan terakhir, penggemar melihat notif berupa ikon di pojok kiri atas foto tangkapan layar J-Hope. Ternyata itu adalah aplikasi bernama Paw In hand, aplikasi yang membantu orang mengadopsi hewan terlantar atau membantu menemukan hewan yang hilang.

J-Hope diketahui sangat mencintai dan peduli pada hewan. Penggemar pun tidak bisa untuk tidak tersentuh oleh ini.

J-Hope BTS Coba Bikin Prank April Mop, Notif Ponsel Curi Fokus 3

Source: Weverse

Sebelumnya, J-Hope memposting tangkapan layar dari acara TV berjudul "Beauty and the Beast" SBS dan menunjukkan dukungan untuk hewan-hewan tersebut. Acara ini tentang bintang dan hewan peliharaan mereka. Adegan yang diposting J-Hope adalah aktris Lee Cho Hee yang mengucapkan selamat tinggal kepada Pongdang, anjing yang telah ia asuh.

Sementara itu, BTS baru-baru ini tampil di episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Mereka juga memiliki acara bincang-bincang spesial dengan KBS bertajuk "Lets BTS!".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru