Bryan Domani Ogah Beber Sosok Kekasih Di Media Sosial, Kenapa?
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Sebagian orang akan lebih senang bila membagikan momen kebersamaan bersama sang kekasih di medsos mereka. Namun, hal itu agaknya tidak berlaku bagi Bryan Domani yang justru mengaku ogah mengunggahnya di medsos.

WowKeren - Zaman sekarang ini, banyak orang yang berlomba-lomba menunjukkan aktivitas mereka pada akun media sosial masing-masing. Tak jarang mereka juga membagikan berbagai potret kebersamaan bareng orang-orang yang dicintainya.

Namun, hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Bryan Domani. Aktor kelahiran Jerman ini justru terang-terangan mengaku sungkan membagikan momen kebersamaan tersebut. Ia bahkan ogah membagikan wajah sang kekasih pada laman media sosialnya.

"Ada pacarnya tapi gak bakal aku kasih tahu," kata Bryan. Akun Instagram Bryan Domani pun terpantau hanya membagikan rutinitas pekerjaan dan hobinya saja. Ia sama sekali tidak pernah menunjukkan wajah kekasih dalam media sosialnya.

Bryan Domani mengaku sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya kini selama kurang lebih dua tahun. Selama itu pula kakak Megan Domani ini tak pernah menunjukkan wajah sang kekasih sama sekali di media sosialnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Bryan Domani saat melakukan panggilan video dengan Natasha Wilona.


Wilona bahkan sempat dibuat heran lantaran hubungan Bryan dengan sang kekasih bisa bertahan meski tidak dipublikasi. Bryan justru berujar kunci langgeng hubungannya dengan sang kekasih lantaran tidak banyak diketahui banyak orang.

"Tapi hebat ya Bryan langgeng lho. Aku selalu salut sih. Hebat banget, tiga tahun ada enggak?" tanya Wilona. "Mungkin itu alasannya mengapa jadi langgeng, karena tidak di-public," jawab Bryan.

Kini justru giliran Wilona yang ditodong gandengan oleh Bryan Domani. Wilona mengaku tidak mau gonta-ganti pasangan.

Menurut Wilona, gonta-ganti pacar cukup menguras waktu dan tenaganya saja. Tak disangka Bryan Domani pun mengaku satu pendapat dengan Wilona.

"Buang waktu dan buang energi kalau emang cuma buat nutupin rasa kesepian doang ya," pungkas Bryan. "Buat aku kaya gak respect juga sama orangnya. Ya kamu pakai buat menemani kamu dalam kesepian jahat sih."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru