'Perang Dingin', Alasan Utama Raul Lemos Absen di Pernikahan Aurel Hermansyah Dibongkar Mbak You
Instagram/raullemos06
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Mbak You menerawang penyebab utama Raul Lemos tak hadir di sejumlah prosesi acara Aurel Hermansyah jelang pernikahan itu bukan karena corona. Disisi lain, Mbak You menyarankan Raul untuk hadir pada 3 April mendatang.

WowKeren - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, pernah mengungkap rasa sayang pada anak-anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Namun kini disaat Aurel sudah menjalani sejumlah tahapan menjelang pernikahan, sosok Raul tak kunjung muncul.

KD beralasan kalau ayah tiri Aurel dan Azriel ini tak mungkin ke Jakarta. Ini karena Timor Leste, kampung halaman Raul, menerapkan aturan ketat yakni lockdown selama pandemi COVID-19.

Namun kejanggalan sikap Raul ini menuai sorotan peramal Mbak You. Menurut Mbak You, terhalang lockdown akibat COVID justru bukan alasan utama Raul absen di momen spesial calon istri Atta Halilintar ini. Walau diperkirakan tak hadir pada akad nikah Aurel 3 April, Mbak You menyarankan Raul agar datang.


"Kalau Raul Lemos ada beberapa pertimbangan. Alasan Corona itu nomor dua," kata Mbak You di channel YouTubenya, 1 April. "Nomor satunya mungkin mempertimbangkan daripada banyak konflik, daripada timbul permasalahan berikutnya, daripada tidak bisa membaur, daripada tidak bisa berpura-pura senyum, mending tidak berangkat, untuk mengurangi omongan juga."

Namun Mbak You memberikan nasihat bijak kalau Raul sebaiknya datang dalam formasi lengkap bersama KD, Amora dan Kellen. Ini demi menunjukkan dukungan buat Aurel di hari bahagianya.

"Alangkah lebih bijak jika dia datang bersama keluarga, ikut berbahagia, kalau bisa datang," kata Mbak You. "Sebagai suami KD dan bapak (tiri) dari anak-anaknya KD. Termasuk anak KD dari Raul juga, akan lebih indah kalau keduanya ada. Jadi mengendalikan ataupun menekan ego."

Menurut Mbak You, KD dan Raul harus bisa merangkul Aurel serta Azriel. Pasalnya jika tidak, maka perang dingin diantara mereka akan terus berlanjut."

"Anak-anak sudah dewasa, sebagai orangtua harus bisa merangkul, memberikan pengertian," kata Mbak You. "Kalau didiamkan terus tidak akan baik, karena perang dingin yang terjadi diantara mereka. Saya sudah pernah menerawang di 2017, memang akan ada konflik keluarga seperti ini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts