Sule Beri Tanggapan Ketus Saat Disinggung Rencana Pernikahan Putri Delina-Jeffry Reksa, Tak Setuju?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Baru-baru ini, Sule ditodong pertanyaan seputar hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa. Dengan sedikit ketus, Sule menyampaikan jawaban menohok ini kepada publik.

WowKeren - Pasangan muda Putri Delina dan Jeffry Reksa memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Putri dan Jeffry dirumorkan akan segera menikah. Bahkan ibu sambung Putri, Nathalie Holscher terlihat sudah memberikan restu untuk hubungan keduanya.

Namun kabar ini telah menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Putri dan Jeffry diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Hal itu membuat sejumlah penggemar tak menyarankan untuk keduanya menikah. Kendati begitu, kedua sejoli itu seperti tak menghiraukan perkataan negatif banyak orang tentang hubungan mereka.

Baik Putri maupun Jeffry masih sering terlihat membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Bahkan Jeffry terlihat kian dekat dan akrab dengan keluarga besar Sule.

Namun baru-baru ini, Sule ditodong sang sahabat, Andre Taulany pertanyaan seputar hubungan Putri dan Jeffry. Dalam vlog channel YouTube Taulany TV, Andre pun menyindir dengan mengatakan bahwa Sule akan segera memiliki mantu baru.

Mendengar hal tersebut, Sule menyahuti pernyataan Andre dengan sedikit ketus. Sule mengatakan tak ada yang sedang memiliki calon mantu. Sule menegaskan pernikahan Putri belum terjadi. Ia kembali menyebut bahwa kabar pernikahan Putri dan Jeffry hanyalah hoaks saja. Sule juga mengatakan bahwa baik Putri maupun Jeffry masih belum siap untuk menikah.


"Apa, mantu siapa, kata siapa, enggak belum, itu kabar hoaks, ya kalau dia mau, mereka kan belum siap juga," sahut Sule menanggapi.

Andre lantas bertanya apakah sebenarnya Sule setuju bila Putri dan Jeffry menikah. Secara terang-terangan, Sule sempat mengatakan kata tidak. Andre lantas bertanya alasan Sule berkata tidak.

Sule pun enggan menjawab dan hanya mengatakan bahwa itu semua terserah dirinya. "Enggak, ya terserah gue," jawab Sule.

Namun, Sule tak menampik jika anak-anaknya ingin menikah muda maka ia akan menyetujuinya. Sule mengatakan bahwa ia akan menyerahkan semua keputusan kepada anak-anaknya.

"Gue mah oke, Iky juga dulu mau nikah muda, silakan gitu, ya kan yang jalanin dia yang ngerasain dia, " pungkas Sule. "Ya silakan setuju setuju aku gue mau sama siapa kek gak harus sama Jeffry, sama siapa."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait