Mbah Mijan Akhirnya Buka Suara Usai Cuitan Isengnya Picu Isu Nissa Sabyan Hamil
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sempat mengungkap reaksi mengejutkan setelah kicauannya terkait Nissa Sabyan viral dan memicu isu hamil. Ia sempat membocorkan makna dibalik kicauannya itu.

WowKeren - Mbah Mijan kerap melontarkan kicauan yang suka membuat publik penasaran. Salah satunya soal Nissa Sabyan.

Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan malah memicu isu Nissa Sabyan hamil. Ini karena Mbah Mijan mengaku bahagia karena akan mendapat cucu dari Nissa setelah pelantun lagu "Sapu Jagat" itu kedapatan sedang mengelus bagian perutnya.

Usai kicauannya viral dikira membenarkan kabar Nissa hamil anak Ayus Sabyan, Mbah Mijan buka suara. Saat diwawancara "Halo Selebriti", Mbah Mijan menilai kicauannya tak perlu dibesar-besarkan.

"Cuitan Mbah Mijan ngawur, cuitan ngawur diseriusin amat sih. Pengen aja itu, jangan digabung-gabungkan sama video begitu," seru peramal berambut gondrong ini. "Jadi ramai begitu ya kan. Banyak banget netizen yang nge-DM. Ada yang ngasih info, ada yang ngebully. Tapi Mbah Mijan no comment tentang info yang diberikan netizen itu.

Menurut Mbah Mijan, tak masalah jika Nissa memang hamil atau bahkan sudah melahirkan. Ia justru mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik buat Nissa.


"Misalnya seumpama hamil pun ya nggak ada masalah kan, sudah sama-sama sendiri," kata Mbah Mijan. "Kalaupun melahirkan, ya Alhamdulillah, kita berdoa saja, menyemangati."

Terkait penerawangan, Mbah Mijan tak melihat sesuatu dari Nissa yang terkesan janggal. "Kalau secara gaib tidak ada penglihatan yang aneh-aneh, Nissa juga tidak bisa dihubungi oleh siapa-siapa. Nissa juga tidak bisa diwawancara siapa-siapa," seru Mbah Mijan.

Yang menarik Wirang Birawang justru malah terkesan membenarkan tebakan Mbah Mijan kalau Nissa memang hamil. Hanya saja, Wirang menilai fakta sesungguhnya tak akan benar-benar diketahui masyarakat.

"Terlihat sepertinya Nissa Sabyan sudah hamil dan publik tidak akan melihat hal itu, tapi faktanya seperti itu," kata Wirang di acara "Kopi Viral". "Itu video lama, ngaco lu," kata Melaney Ricardo.

"Benar faktanya video lama, tapi keadaan saat ini, faktanya benar. Berita ini akan berlanjut. Aku hanya bisa mendoakan semoga permasalahan yang dihadapi bisa segera berakhir. Tapi fakta yang dihadapi saat ini adalah benar, sama seperti statement Mbah Mijan," ujar Wirang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts