Ajari Anak Mengaji, Nycta Gina Minta Maaf Ke Warganet
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina mengunggah foto dan video putri balitanya tengah belajar mengaji pada Kamis (1/4). Ia menulis catatan permintaan maaf untuk menghindari kritik warganet.

WowKeren - Nycta Gina semakin sibuk sejak menikah dengan Rizky Kinos lima tahun lalu. Kesibukan artis sekaligus dokter itu bukannya tampil di televisi, melainkan merawat dua buah hatinya.

Agaknya Gina tengah menikmati waktunya sebagai seorang ibu. Hal itu dibuktikan dengan dirinya kerap membagikan momen bersama keluarga di Instagram. Salah satunya, Gina mengunggah foto dan video putri balitanya tengah belajar mengaji pada Kamis (1/4).

Postingan tersebut menampilkan potret Gina duduk di atas sajadah dan masih mengenakan mukena bersama putri balitanya. Dalam foto itu putri Gina sedang membuka kitab suci Al Quran di sisi sang ibu.

"Si anak sholehah ibun❤️❤️. Belajar huruf hijaiyahnya udh bisa smpe ya," tulis Gina. "Doa sama surat2 pendek udh byk yg hafal, masyaAllah."

"Cuma bingungnya knp tiap mau ikutan ngaji sama ibun, dinonya juga harus ikutan si dek?😅🙈," tambahnya. "Btw maafkan yaa klo ga pake mukena dan qurannya ditaro dipaha🙈 *sebelumdikritiknetijen✌️."


Gina menutup caption pada postingan tersebut dengan catatan berupa permintaan maaf untuk menghindari kritik dari warganet. Hal itu disebabkan putrinya tidak mengenakan mukena dan meletakkan Al Quran di paha.

Unggahan Gina pun menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa di antaranya mendoakan agar Uti (panggilan putri Gina) senantiasa solehah. Namun ada juga warganet yang menyayangkan Gina sampai harus meminta maaf demi mengantisipasi komentar tak menyenangkan.

"Susah ya ibun, netijen kita byk yg bar2 hrus dikasih NB dlu😂😂. MashaAllah adek utiiii, nak sholehah....," komentar akun @ayu****hsirpw. "Ade uti sholehah...semangat ya belajar sholat sama ngajinya. ❤️," timpal akun @kur****bswei.

"Dinonya mau belajar kayak dek uti.😍 Seklian klo mama gina galak, dinonya ngaum 😂 Becanda ya mba.. ✌️," kata akun @mrs****jsndw. "Karena dinonya juga pengen ikut ibadah ya dek uti 😍 ," ujar akun @nop****hsdgw merujuk pada mainan dinosaurus yang tertangkap kamera Gina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait