Rumah Tangga Bermasalah, Melaney Ricardo Nangis Kenang Momen Pertama Kali Kenal Tyson
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo tak kuasa menahan tangis saat menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Tyson. Ia pun membeberkan alasan mantap menerima pinangan dari Tyson meski banyak perbedaan.

WowKeren - Melaney Ricardo dan sang suami, Tyson Lynch tak menampik jika rumah tangga mereka kini sedang dilanda masalah. Di tengah permasalahan rumah tangganya itu, Melaney tak kuasa menahan tangis kala menceritakan momen pertama kali dirinya bertemu Tyson.

Melaney menceritakan pertemuan pertamanya dengan Tyson saat ia menjemput di bandara. Saat itulah, presenter kelahiran Medan ini langsung tertarik dengan sosok Tyson.

"Waktu pertama kali ketemu di airport, saya jemput dia. Itu saya langsung jatuh cinta," kata Melaney sambil menahan tangis dalam acara "Kopi Viral", Kamis (1/4).

Tyson lantas mengungkap alasannya mantap menikahi Melany Ricardo. Menurutnya, Melaney adalah sosok perempuan yang tepat untuk dijadikan teman hidup.

"Saya pikir ini perempuan (Melaney) mau bersama hidup (dengan saya). Cinta menurut saya komitmen, apapun (masalahnya) mau berat atau apapun yang datang kita bisa saling membantu untuk melewati," jelas Tyson.


Lebih lanjut, Melaney pun membocorkan jika perjalanannya menemukan sosok pria yang tepat dijadikan pendamping hidup tidaklah mudah. Ia sempat menuliskan tipe pria idamannya di sebuah kertas, kemudian diletakkan di lipatan alkitab.

"Saya nulis di kertas 10 ciri-ciri laki-laki yang saya pengin jadi suami saya. Saya taruh di tengah alkitab, terus tiap malem itu saya doa, saya minta 'Tuhan kasih (saya jodoh)'," ujar Melaney dengan bercucuran air mata.

"Karena saya itu pengin menikah dengan orang asing. Saya itu pengin lancar bahasa Inggris," sambungnya. "Aku tuh pengin banget jadi MC yang pinter, aku sampai les bahasa Inggris berkali-kali. Jadi aku tuh pengin pacaran sama bule supaya aku bisa lancar bahasa Inggrisnya, bisa membantu pekerjaanku."

Hingga pada akhirnya, Melaney menemukan tipe pria idamannya padadiri Tyson. "Saya melihat ini tuh bule berbeda. 80 persen yang saya tulis tuh ada di (diri) Tyson," tutur Melaney.

Setelah banyak berdoa dan meminta kepastian dari Tuhan, Melaney pun akhirnya mantap menerima pinangan dari Tyson. Bukan keputusan mudah, mengingat ia dan Tyson berasal dari dua negara yang berbeda. Tentunya akan banyak perbedaan pula nantinya di perjalanan rumah tangga mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait