Ririn Ekawati Akui Anak-anaknya Lebih Dekat ke Ibnu Jamil, Sampai 'Posesif' Lakukan Ini
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati bocorkan sikap kedua putrinya kepada Ibnu Jamil, sebagai ayah sambung mereka. Ririn mengaku begitu bersyukur dengan kehadiran Ibnu di tengah-tengah dirinya dan anak-anak.

WowKeren - Sejak menikah dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil otomatis menjadi sosok ayah bagi kedua anak perempuan sang artis. Kehadiran Ibnu Jamil di tengah-tengah Ririn dan kedua putrinya rupanya disambut dengan hangat.

Ibnu bahkan tak memerlukan usaha lebih untuk bisa dekat dengan kedua putri sambungnya itu, Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri. Presenter 38 tahun ini tentu merasa begitu bahagia bisa langsung dekat dengan kedua anak Ririn.

"Jujur karena saya nggak pernah punya anak cewek, jadi ketemu mereka itu menyenangkan banget, kesulitan itu nggak ada sih," tutur Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3).

Ibnu sendiri kerap membagikan kebersamaannya bersama kedua putri sambungnya itu di akun Instagram-nya. Ibnu benar-benar berusaha menjadi seorang ayah sekaligus teman untuk anak-anak Ririn.


Melihat kedekatan Ibnu dan kedua putrinya, Ririn pun merasa bahagia. Ia bahkan menyebut jika anak-anaknya lebih dekat dengan Ibnu ketimbang dirinya. Mereka juga sering menghubungi suaminya lebih dulu soal apapun sebelum dirinya. Ibnu sendiri sama sekali tak keberatan diperlakukan "posesif" seperti itu.

"Aku bersyukur mereka nggak susah deket sama Ibnu. Mereka juga sudah panggil dia papa, dan kalau Ibnu belum pulang, anak-anak duluan yang hubungin, semuanya dia pokoknya," beber Ririn.

Alih-alih cemburu, Ririn justru bersyukur kedua putrinya bisa dekat dan akrab dengan Ibnu. Mengingat anak-anaknya tak mendapat kasih sayang dari figur ayah sejak kecil, Ririn merasa begitu bahagia Ibnu hadir dalam kehidupannya. Kini, Ririn tak lagi khawatir anak-anaknya kekurangan kasih sayang dari seorang ayah.

"Nggak cemburu justru aku senang. Karena anak-anak kan ditinggal ayahnya sejak kecil, dan sosok ayah ini ya ternyata dari Ibnu. Aku senang banget sih pokoknya," tukas Ririn.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts