Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Nikah di Hotel Bintang 5, Terungkap Mahar Unik Ini
Instagram/fdphotography90
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Pihak KUA membocorkan lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka disebut akan menggelar akad nikah pada Sabtu (3/4) mendatang di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu (3/4) mendatang. Sempat berencana menggelar pernikahan di Masjid Istiqlal, keduanya akhirnya memilih Hotel Raffles Jakarta sebagai tempat mengikat janji suci.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Kepala KUA Setiabudi, Nasrulloh. "Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi Halilintar dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi," kata Nasrulloh di kantornya, Kamis (1/4).

Atta dan Aurel disebut sudah mendaftarkan pernikahan sejak tanggal 30 Maret lalu. Pendaftaran tersebut disertai surat dispensasi dari kecamatan setempat karena baru mendaftar empat hari sebelum acara.

"Mendaftarnya di hari Selasa tanggal 30 Maret sore. Ada perwakilan keluarga yang datang ke sini," tutur Nasrulloh lagi.


Sesuai dengan yang tertera pada berkas pernikahan, Atta dan Aurel akan menggelar akad nikah sekitar pukul 13.00 WIB. Nasrulloh pun membenarkan jika hari bahagia Atta dan Aurel ini dilakukan di Hotel Raffles, salah satu hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

"InsyaAllah (di Hotel Raffles), kita berdoa semua sesuai rencana," jelas Nasrulloh. "Sesuai data yang masuk ke kita InsyaAllah jam 1 (siang)."

Selain itu, Nasrulloh juga membocorkan mahar unik yang telah disiapkan Atta untuk Aurel. Mahar itu akan terkait dengan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka.

"Kalau untuk mahar kalau nggak salah mereka ingin mengabadikan momen pernikahan mereka dengan tanggal, bulan, dan tahun. Jadi seperti itu untuk mas kawinnya," tandasnya.

Sampai saat ini, masih menjadi pertanyaan soal siapa yang akan mendampingi Aurel di kursi pelaminan nanti. Pasalnya Ashanty sempat berujar jika dirinya kurang setuju jika yang menemani Aurel di pelaminan tiga orang. Rasanya agak kurang pantas.

Namun seperti diketahui, ayah sambung Aurel, Raul Lemos disebut tidak bisa hadir lantaran masih terjebak lockdown di Timor Leste. Meski begitu, banyak yang menduga jika abesnnya Raul Lemos di pernikahan Atta dan Aurel karena memang untuk menghindari konflik. Lantas benarkah hal tersebut?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts