Jin BTS Pamer Selfie Ganteng Tapi Ngaku-Ngaku J-Hope, Kok Bisa?
Selebriti

Jin membagikan selfie ganteng dengan ciri khas biasanya tapi kali ini ia mengaku-ngaku sebagai J-Hope. Foto selfienya juga dikomentari lucu oleh sesama member BTS itu.

WowKeren - Pada April Mop tahun ini, J-Hope memposting foto warna rambut merah sebagai lelucon untuk mengerjai penggemar. Jin memiliki cara yang menggemaskan untuk merayakan hari lelucon sedunia.

Tepat pada 1 April, J-Hope memposting foto lawas yang diakuinya sebagai jepretan baru. Namun tidak butuh waktu lama bagi ARMY untuk mengetahui kebenarannya.

Jin menambah komedi dengan berpura-pura terkejut. Pemilik nama Kim Seokjin itu juga menambahkan cerita lucu tentang proses pewarnaan rambut J-Hope.

Jin BTS Pamer Selfie Ganteng Tapi Ngaku-Ngaku J-Hope, Kok Bisa? 1

Source: Weverse

"Ya ampun, J-Hope kamu terus memukul tomat di kepalamu, dan itu karena kamu mencoba mewarnainya!" tulis Jin.


Setelah itu, Jin melakukan "lelucon" sendiri pada J-Hope dengan berpura-pura menjadi dirinya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut membagikan selfie ganteng dengan tulisan, "Hoseokie" (cara lucu untuk mengatakan nama asli J-Hope, Hoseok).

Jin BTS Pamer Selfie Ganteng Tapi Ngaku-Ngaku J-Hope, Kok Bisa? 2

Source: Weverse

Sebagai tanggapan, J-Hope menulis komentar, "Wow Hoseokie hyung, Gila. Kamu ganteng banget. (Kenapa aku sedih)."

Sementara itu, BTS baru-baru ini tampil di episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Mereka juga memiliki acara bincang-bincang spesial dengan KBS bertajuk "Lets BTS!".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Mereka akan comeback merilis album Jepang bertajuk "BTS, the Best".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru