Nia Ramadhani Pamer Kebaikan Ardi Bakrie Saat Rayakan Anniversary: Jangan Pada Ngiri Ya Guys!
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11. Melalui unggahan video di Instagram, Nia membeberkan kebaikan hati suaminya itu.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (1/4), pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11. Di momen anniversary ini pula, Nia Ramadhani mendapat berbagai perlakuan manis dari sang suami.

Seperti yang terlihat di unggahan Instagram Stories Nia. Ibu tiga anak itu terlihat habis bermain golf bersama sang suami. Keduanya lantas melanjutkan dengan makan siang bersama.

Di sepanjang perjalanan menuju tempat makan yang berada di sekitaran sana, Nia tak berhenti memuji kebaikan hati suaminya. Nia merasa begitu bersyukur mendapat seorang suami seperti Ardi Bakrie yang bisa sekaligus menjadi guru dan sahabatnya.

"Terima kasih ayang, kamu selalu jadi partner terbaik aku," kata Nia sembari terus menempel pada sang suami.

Ardi kemudian menyahuti ucapan terima kasih dari Nia. Memiliki seorang istri seperti Nia Ramadhani, Ardi mengaku bersyukur dan merasa diberkahi oleh Tuhan. "Aku yang bersyukur punya kamu," sahut Ardi.


Nia Ramadhani Pamer Kebaikan Ardi Bakrie Saat Rayakan Anniversary: Jangan Pada Ngiri Ya Guys!

Instagram Story

Nia lantas membeberkan peran Ardi yang selalu memberikannya nasihat, agar dirinya juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menurut Nia, Ardi adalah suami sekaligus ayah terhebat dan sempurna.

"Terkadang kita membutuhkan seorang temen. Kadang kalau misalkan saatnya membutuhkan advice, dia (Ardi) jadi seseorang yang memberi nasihat," terang Nia memuji suaminya.

Nia pun meminta penggemar dan para netizen agar tidak iri kepadanya, lantaran ia yang mendapat begitu banyak cinta dan perhatian dari sang suami. "Jangan pada ngiri ya guys!" ucap Nia sambil tertawa girang.

Di akhir videonya, Nia tak lupa mengucapkan kalimat manis di hari spesialnya dan suami. "Ardi Happy Anniversary, jangan pada ngiri ya guys," tukasnya.

Sebelumnya, Ardi juga menuliskan harapannya di usia 11 tahun pernikahannya dengan Nia Ramadhani lewat sebuah postingan. Ardi berharap jika Nia tidak putus-putusnya mengirimkan cinta kepada semua orang di keluarganya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait