Jin Tak Bisa Bersama BTS di MV 'Film Out', Lagu Ballad Emosional Garapan Jungkook
YouTube/HYBE LABELS
Musik

BTS telah merilis 'Film Out' serta video musiknya pada 2 April KST. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, 'BTS, The Best' yang dirilis Juni mendatang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April KST. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best".

"Film Out" adalah lagu ballad emosional dengan melodi indah serta lirik bermakna dalam. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berhasil menyampaikan perasaan sedih dalam lagu dengan luar biasa melalui vokal serta penampilan mereka di video musik.

Untuk rilisan Jepang kali ini, video musik dibuat dengan konsep menyerupai "Fake Love". Jin tampaknya menjadi pemeran utama dalam kisah tersirat yang disampaikan.


Dalam video musik, Jin entah bagaimana tidak bisa bersama dengan para member yang lain. Pemilik nama Kim Seokjin itu terlihat dengan jam pasir, seolah menunggu waktunya habis. Sekeras apa pun usahanya, ia tetap terpisah dari member-member yang lain.

Kisah tersirat dalam video musik mengingatkan kita pada Bangtan Universe yang sebelumnya disampaikan melalui album-album BTS seperti "The Most Beautiful Moment in Life" hingga "LOVE YOURSELF: Highlight Reel".

"Film Out" adalah lagu tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie". Film ini merupakan spin-off dari serial drama TV Jepang tahun 2018, yang merupakan remake dari drama Korea 2016, "Signal".

Lagu "Film Out" sendiri, yang turut digarap oleh Jungkook, adalah lagu kedua BTS untuk franchise "Signal". Lagu BTS lainnya yang berjudul "Don't Leave Me" juga ditampilkan dalam versi drama dari adaptasi tersebut.

Sementara itu, "BTS, The Best" akan dirilis pada 16 Juni mendatang. Selain "Film Out", album ini menyertakan 22 lagu Jepang lainnya dalam dua disk. Daftar lagu untuk fitur Disc 1 termasuk versi Jepang dari lagu-lagu hits BTS seperti "Blood, Sweat, Tears", "Fake Love", "IDOL", "Dionysus", dan "MIC Drop".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru