Putri Engku Emran Ultah ke-12, Laudya Cynthia Bella Tak Beri Ucapan Selamat Nih?
Instagram
Selebriti

Saat menikah dengan Emran, Laudya Cynthia Bella terlihat begitu menyayangi Alessya bak anak kandungnya. Lantas, apa yang dilakukan Bella saat Alessya ultah?

WowKeren - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, telah kandas. Diakui Bella, ia dan Emran berpisah secara baik-baik. Bella pun merasa sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ungkap Bella saat mengumumkan perpisahannya. "Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai."

Pasca bercerai dari Emran, Bella kini kembali ke Tanah Air. Ia pun disibukkan dengan bisnis yang digelutinya.

Namun tak jarang publik mengaitkan kehidupan Bella dan Emran lagi. Seperti saat Emran memutuskan menikahi wanita cantik bernama Noor Nabila. Banyak netizen yang menyeret nama Bella. Sosok Noor pun dibanding-bandingkan dengan Bella.

Baru-baru ini nama Bella kembali ramai dibicarakan. Hal ini bermula saat Emran mengunggah foto ulang tahun ke-12 putri semata wayangnya, Engku Alessya. Dalam foto yang diunggah, Alessya tampak diapit oleh Noor dan Emran. Ia pun tersenyum tipis di depan kamera. Diakui Emran, Noor sengaja memasak menu kesukaan Alessya satu hari sebelumnya.

Alessya Ultah

Instagram


Saat potret ulang tahun Alessya diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, beragam komentar netizen seketika bermunculan. Pertanyaan apakah Bella mengucapkan selamat ulang tahun untuk Alessya pun ramai dibahas.

Pasalnya, saat menikah dengan Emran, Bella terlihat begitu menyayangi Alessya bak anak kandungnya. Sayang, tak ada unggahan satu pun di media sosial milik Bella yang mengucapkan selamat untuk Alessya. Bella justru terlihat asyik menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

"LCB bakal kasih ucapan selamat bwt alesya gak ya? kayakx ga sih, wkwkwk," komentar akun @julian****jul. "Bella deserved better man," balas akun @mayas***kul. "Semoga Mbak Bela...juga segera mendapatkan suami yang cocok...tapi jangan terburu buru supaya gak gagal lagi," timpal akun @dorima***01.

"Bela bela makanye jgn buru2 klo belum yakin, tipe playboy gitu nekat dinikahin hahahha..." sindir akun @jamesj***eng1. "Ga mgkn bella mau ngucapin, di ig sepi2 wae, pdhl mrk dulu cocok bgt," sahut akun @dosam***s72.

Bella dan Emran diketahui menikah pada 8 September 2020 silam. Sebelum menikahi Bella, Emran telah bercerai dari artis Malaysia, Erra Fazira. Dari hasil pernikahan Emran dan Erra, keduanya dikaruniai seorang putri cantik, Engku Alessya.

Saat menjadi istri Emran, Bella begitu dekat dengan Alessya. Bahkan saat keduanya berpisah, Alessya sempat menangisi kepergian Bella.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts