Ibu Felicia Tissue Eks Kaesang Rayakan Jumat Agung, Bahas Cinta Tuhan Usai Dibully Haters
Instagram/meilia_lau
Selebriti

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, mengucap selamat merayakan Jumat Agung pada 2 April. Mantan calon mertua Kaesang Pangarep ini juga mengungkap pesan bijak soal cinta Tuhan.

WowKeren - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, mengunggah postingan pada Jumat Agung 2 April. Wanita yang dulu menyentil eks kekasih Felicia, Kaesang Pangarep, itu tampak bersiap menyambut perayaan Paskah tahun ini.

Lewat Instagram, Meilia tampak mengunggah foto Yesus Kristus. Ia mengucap selamat merayakan Jumat Agung dan menuliskan pesan bijak.

"Wishing you a blessed good friday," demikian unggahan Meilia di Instagramnya. "I thank you for your unfailing love ❤ 👼 G O D."

InstaStory

Ibunda Felicia Tissue Rayakan Paskah

Sejumlah followers memberikan dukungan buat Meilia dan Felicia serta keluarga besar. Meilia pun membalas ucapan doa netien itu.

"Tante salam buat feli,dan semoga tante dan keluarga selalu diberi kesehatan,amin," seru netter. "Salam kembali dari Feli dan kita semua. Tuhan memberkati 🙏🙋‍♀️," ujar Meilia.


"We are saved not by we do, But by what Christ has done! It is finished ✝️ Blessing good Friday! JBU," seru netter. "Amenn," balas Meilia.

InstaStory

Ibunda Felicia Tissue Rayakan Paskah

Sebelumnya, Meilia mengungkap kalau dirinya memilih menggembok akun Instagram. Pasalnya apapun postingannya kerap dikaitkan dengan seseorang diduga Kaesang. Ia bahkan sering dikritik para haters yang diduga pro pada Kaesang.

"Nah lebih baik lihat ini aja! Baguuus banget dan mesti nonton nih," ujar Meilia saat pamer video cuplikan drama Korea Song Joong Ki, "Vincenzo". "Krn saya pasang video Firman Tuhan dikritik, pasang Foto sosok Pemimpin negara lain dikritik,dikecam.. pasang foto Nenek tua saja jg dikritik. Saya baru lihatnya di comment2 yg nga nyambung semua!"

Meilia mengungkap kalau ia dan Felicia serta keluarga memilih move on. Meilia juga memastikan tak mau lagi membahas apapun terkait masa lalu.

"Semua dikaitkan trs dgn seseorg. Padahal saya dan anak saya sdh tdk memikirkan org tersebut lg!," kata Meilia. "Apalagi dgn org yg tdk punya niat dan etika baik. Banyak yg DM dan wa ke sy apakah org tersebut sdh berbicara baik2 dan menyelesaikannya dgn baik."

"Saya katakan disini..sampai saat ini pun tidak ada niat baiknya! hanya liat 1 menit klarifikasi, yg buat saya sangat tdk berguna itu!" seru Meilia. "Kita tdk berharap apapun dari org tersebut. Account ig saya jg sdh sy private kembali. Terima kasih kalau yg msh setia jd follower saya. Krn ig ini akan menjadi kegiatan kel saya kedepannya seperti dahulu kembali. Terima kasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru