Rayakan Paskah, Sandra Dewi Pamer Foto Raphael Dan Mikhael Moeis Super Cakep
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Rayakan Paskah 2021, Sandra Dewi unggah momen menggemaskan Raphael dan Mikhael Moeis melalui laman Instagram pribadinya. Wajah super tampan Raphael dan Mikhael berhasil menyita perhatian publik.

WowKeren - Kehidupan selebriti cantik Sandra Dewi memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, kehidupan pernikahannya bersama sang suami, Harvey Moeis tak pernah diterpa kabar miring. Kehidupan rumah tangga Sandra dan Harvey pun selalu terlihat harmonis dan serasi dalam berbagai kesempatan. Tak heran, bila keduanya menjadi pasangan idaman banyak masyarakat Indonesia.

Kebahagiaan Sandra dan Harvey juga semakin lengkap berkat adanya kedua anak laki-laki mereka. Kedua bocah tampan itu yakni Raphael Moeis dan sang adik, Mikhael Moeis. Potret menggemaskan kedua kakak beradik itu sukses membuat publik jatuh hati.

Seperti baru-baru ini, Sandra mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya untuk memperingati hari Paskah 2021 yang jatuh pada Jumat (2/4). Kali ini, Sandra membagikan potret tampan dan menggemaskan Raphael dan Mikhael di depan publik.

Sepertinya, keluarga kecil Sandra itu akan bersiap untuk merayakan Paskah 2021. Hal itu terlihat dari gaya Raphael dan Mikhael yang sudah rapi serta tampan. Sandra pun melengkapi postingan tersebut dengan kalimat ucapan selamat merayakan Paskah 2021 kepada para penggemarnya.

"Selamat merayakan Jumat Agung @raphaelmoeis @mikhaelmoeis2," tulis Sandra lengkap dengan emoji berbentuk bangunan gereja pada Jumat (2/4).


Dalam postingan tersebut, Raphael terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam lengkap dengan celana panjang bernuansa gelap. Bocah berusia tiga tahun itu juga tampak mengenakan sepatu berwarna hitam dengan merek terkenal. Semakin tampan lantaran Raphael menunjukkan beragam pose yang berbeda di depan kamera.

Sementara itu, Mikhael yang baru saja berusia satu tahun itu terlihat mengenakan kemeja bernuansa biru lengkap dengan celan jeans berwarna abu-abu. Semakin keren lantaran putra bungsu Sandra itu tampak memakai sepatu boots berwarna coklat. Kian menarik, Mikhael menunjukkan senyum manis dan menggemaskannya di depan kamera.

Rayakan Paskah, Sandra Dewi Pamer Foto Raphael & Mikhael Super Cakep

Instagram

Postingan Sandra lantas tak ketinggalan akan komentar positif dari para penggemar. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat hari Paskah kepada Sandra. Bahkan sejumlah penggemar juga memberikan pujian kepada Raphael dan Mikhael yang terlihat sangat tampan.

"Selamat merayakan Jumat Agung bersaudara Moeis," ucap salah seorang penggemar. "Selamat Jumat Agung @sandradewi88," tambah penggemar yang lain. "Ya Allah gantengnya kamu nak, oppa Korea," seru penggemar yang lainnya lagi. "Kerennya ponakan online berdua ini," imbuh salah seorang penggemar lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru