Wajah Felicia Tissue Diduga Pucat Kurusan Usai Isu Dighosting Kaesang, Ibu Sentil Sosok Tak Beretika
Instagram/meilia_lau
Selebriti

Felicia Tissue kembali muncul di postingan sang ibunda, Meilia Lau, pasca dikabarkan tertekan karena putus dari Kaesang. Netter sempat menyoroti raut wajah mantan kekasih Kaesang Pangarep ini ketika pergi bersama ibunda.

WowKeren - Kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang berbeda agama itu sempat menuai dukungan dari banyak pihak. Sayangnya, Januari lalu Kaesang memutuskan untuk berpisah dengan Felicia.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," seru putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. "Di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diem aja."

Setelah pernyataan itu, Kaesang sempat dikira akan menikah dengan Nadya Arifta. Namun isu itu kembali ditampik oleh Kaesang. "Hah kata siapa? Dirimu (wartawan) ngurusi yang lebih ini (penting) lah," tegasnya.

Instagram

Momen Felicia Tissue Bersama Ibunda

Sejauh ini, alasan Kaesang dan Felicia putus ini masih jadi misteri. Saat ini, Kaesang maupun Felicia memilih sibuk pada kegiatan masing-masing. Kaesang fokus urusan bisnis dan klub bola, sedangkan Felicia memilih vakum dari sosmed dan hanya sesekali muncul di postingan sang ibu, Meilia Lau.


Terkait Felicia, ia baru-baru ini kembali muncul dengan aura wajah lebih sumringah pasca dikabarkan tertekan karena "di-ghosting" oleh Kaesang. Lantaran tak memakai make-up, wajah Felicia malah dikira pucat dan dianggap lebih kurusan dari sebelumnya.

"Feli pucat ya?" demikian caption postingan dari akun gosip. "Feli kurus 😢 semoga sehat2 yaa," kata netter. "Iya beda dari foto sebelumnya," celetuk netter lainnya. "Mamah nya juga pucet emnk g oakai liostik...hadehhhh mengiring giring lagi yaaaa," seru netter. "Iya captionnya menggiring opini," tutur netter.

Sementara itu, ibunda Feli, Meilia, mengunggah pesan bijak saat momen Jumat Agung jelang perayaan Paskah. Bukan cuma itu, Meilia menyentil seseorang diduga Kaesang yang dinilai tak punya niat baik dan etika.

Instagram

Ibunda Felicia Diduga Sentil Kaesang Pangarep

"Saya pasang video Firman Tuhan dikritik, pasang Foto sosok Pemimpin negara lain dikritik,dikecam.. pasang foto Nenek tua saja jg dikritik. Saya baru lihatnya di comment2 yg nga nyambung semua! Semua dikaitkan trs dgn seseorg. Padahal saya dan anak saya sdh tdk memikirkan org tersebut lg!," tegas Meilia.

"Apalagi dgn org yg tdk punya niat dan etika baik. Banyak yg DM dan wa ke sy apakah org tersebut sdh berbicara baik2 dan menyelesaikannya dgn baik. Saya katakan disini..sampai saat ini pun tidak ada niat baiknya! hanya liat 1 menit klarifikasi, yg buat saya sangat tdk berguna itu! Kita tdk berharap apapun dari org tersebut," tegas Meilia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru