Honeymoon Bareng Darius Sinathrya, Donna Agnesia Tak Mau Didoakan Hamil Lagi
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Donna Agnesia membagikan momen honeymoon-nya bersama Darius Sinathrya di laman Instagram miliknya. Donna lantas tak mau didoakan kembali hamil oleh pengikut Instagram-nya, kenapa?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang selalu menarik untuk dikulik. Pasalnya, pasangan ini tak pernah diterpa isu atau kabar miring. Keduanya selalu kompak terlihat harmonis dan serasi dalam berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Donna mengunggah momen romantisnya dengan Darius di laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Donna dan Darius diketahui tengah menikmati momen bulan madu bersama. Walau sudah memiliki tiga orang anak, Darius dan Donna memang masih kerap meluangkan momen untuk quality time berdua.

Walau tengah berbulan madu, nyatanya Donna mengaku tak mau didoakan supaya hamil lagi. Menurut Donna, ia dan Darius sudah bahagia dengan ketiga anak mereka. Ia menyebut bahwa ketiga anaknya sudah semakin besar dan mandiri sehingga Donna merasa tak perlu khawatir bila harus pergi jauh.


"Honeymoon yg kesekian kali tapi jangan didoain bawa pulang baby ya," tulis Donna pada Jumat (2/4). "Buat aku sm Darius sekarang sudah lebih enak, anak2 sdh semakin besar & mereka sdh lbh mandiri jd klo mama papanya tinggal pergi sebentar aman selama ada yg menjaga & semua kebutuhan mereka terpenuhi."

Donna juga mengaku selalu meluangkan waktu untuk berlibur bersama anak-anaknya setelah ia dan Darius pergi berdua saja. Sementara itu, Donna malah salah fokus dengan tanganya dan Darius yang terlihat belang. Donna mengatakan mereka usai menghabiskan waktu berhari-hari di tepi Pantai sehingga membuat kulit keduanya terlihat belang. Kendati begitu, Donna tak khawatir lantaran telah mendapatkan banyak vitamin saat di Pantai.

"Dan setelah itu biasanya kami cari waktu utk liburan bersama anak2 untuk quality time dengan mereka," pungkas Donna. "Abaikan tangan belang aku sm darius setelah berhari2 di pantai hihihi , yg penting udah puas deh dapat vitamin sea nya. Enjoy long weekend everyone."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait