Rachel Vennya Tepis Isu Berselingkuh: Bukan Aku Yang Mengkhianati Pernikahan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya baru-baru ini mengklarifikasi tuduhan yang menyebutnya telah berselingkuh dari Niko Al Hakim hingga akui sudah berbaikan dengan mantan suami.

WowKeren - Perceraian dua influencer populer Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang sempat menghebohkan publik. Isu adanya orang ketiga pun selalu menyelimuti kabar perceraian Rachel dan Niko.

Pihak Niko lah yang dituding telah berselingkuh dari Rachel. Namun keadaan berubah menjadi sebaliknya, Rachel baru-baru ini digosipkan yang telah berselingkuh dari Niko. Tak terima, Rachel pun menepis rumor hoaks tersebut.

Sebetulnya, Rachel tak ingin membahas masalah perceraiannya kembali lantaran hal tersebut sangat menyakiti hatinya. Ia juga enggan membocorkan alasan di balik perceraiannya dengan Niko. Pasalnya, Rachel mengaku tak mau bila anak-anaknya kelak akan membenci salah satu orangtua mereka.

"Hello! Good morning. Aku ngerasa aku gak akan bahas ini lagi, krn hal yg akan aku bahas hal yg lumayan nyakitin aku, dr awal aku tu ga mau ngasi tau penyebab perceraian krn mikirn anak2," tulis Rachel pada Jumat (2/4) melalui Story Instagram-nya. "Aku ga mau nanak2 benci sama salah satu orang tuanya, tp makin kesini malah ada gosip2 yg ga benar adanya."


Rachel Vennya Tepis Isu Berselingkuh: Bukan Aku Yang Mengkhianati Pernikahan

Instagram

Tak tahan terus menerus dituding selingkuh, Rachel pun mulai memutuskan untuk angkat bicara. Ia mengaku sama sekali tak pernah berselingkuh dari Niko. Rachel Bahkan secara terang-terangan mengatakan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa Niko lah yang memang berselingkuh.

Rachel secara gamblang mengatakan jika bukan dirinya lah yang mengkhianati janji pernikahannya dengan Niko. Ia juga mengakui bahwa pernikahannya dengan Niko telah hancur sejak bulan Agustus 2020 lalu. Hanya saja, perceraian keduanya belum resmi diputuskan pengadilan.

Terakhir, Rachel mengimbau para penggemarnya untuk tak saling menyalahkan pihaknya dan Niko. Kendati sempat berseteru, Rachel mengakui jika hubungannya dan Niko kini telah baik-baik saja.

"Fyi, aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampe akhir dari pernikahan, dan pernikahan kami usai pun bukan aku yg mengkhianati pernikahan," pungkas Rachel. "Dan pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus tahun lalu sebenernya tapi dalam hukum baru ketok palu February. Udah yaa ga usah saling salah2an, aku dan mantanku aja udah baikan nih."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts