Lucinta Luna Kelojotan Dicium 'Sugar Daddy' Bule, Wajah Tampan Hingga Identitas Terkuak?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna akhirnya pamer wajah tampan kekasih barunya yang seorang bule bertato. Sosok pria yang kabarnya bernama Gustavo itu tampak bersikap mesra ketika bersama Lucinta di dalam mobil.

WowKeren - Lucinta Luna dikabarkan telah punya kekasih baru. Ia baru-baru ini pamer momen manja bersama sosok pria macho bertato.

Dalam postingan terbaru, Lucinta memperlihatkan sosok kekasihnya yang berparas tampan brewokan. Meski disensor, tak dipungkiri kalau pacar baru Lucinta ini seorang bule. Postur tubuhnya yang bertato juga tampak tegap dan berotot.

Dengan gaya manja, Lucinta mengungkap kekaguman pada sang pacar yang gayanya keren ala aktor film action itu. Ia sempat mencium mesra sang kekasih saat berada di dalam mobil.

InstaStory

Lucinta Luna Cium Pacar Bule

"Gimana ratu Salome gak kelojotan ditembak terus sama Daddy," tutur Lucinta. "Jangan rebut, ratu salome."

Sejauh ini, identitas detil soal pacar bule Lucinta itu belum terkuak. Meski begitu, Lucinta sempat tak keberatan ketika pacarnya digoda mirip sugar daddy.

Lucinta Luna

Lucinta Luna Santai Pacarnya Disebut "Sugar Daddy"


Tak cuma itu, terkuak dugaan kalau nama pacar bule Lucinta adalah Gustavo. Netter pun kepo soal kemiripan Gustavo dengan pesepakbola asal Argentina bernama Gustavo Chena. Pemain berusia 38 tahun itu cukup populer karena pernah bergabung di sejumlah klub di Indonesia mulai dari Persija, Persebaya hingga PSMS Medan.

"Anjay dari tattonya ini gostavo," kata seorang netter. "Gostevo cena centang biru? Kan dia ud punya 2 anak.... bukan kmren posting ama cewek... masa iya si?" seru netter. "Bukan tapi aku gak yakin.. cuma dari tatonya sama mangkanya GK aku tag😂," balas sang netter.

Lucinta Luna

Nama Pacar Lucinta Luna Terkuak

Sebelumnya, Lucinta sempat jadi sorotan karena pacaran dengan sosok bernama Abash yang kabarnya berjenis kelamin perempuan namun berdandan ala pria. Ketika masih bersama, Lucinta dan Abash kerap digoda berjodoh namun tertukar jenis kelamin.

Namun saat Lucinta di penjara, hubungan dengan Abash dikabarkan renggang. Lucinta lantas membenarkan kalau dirinya dan Abash telah berpisah.

"Aku sudah putus sama beliau (Abash) dari bulan Agustus sebenarnya. Baik-baik sih sama dia," tutur Lucinta. "Tapi aku sudah ada yang baru lagi, cuma aku belum bisa menghadirkan ke publik takutnya sawan. Nanti ada waktunya."

Lucinta mengaku kalau pacar barunya kini seorang cowok tulen. "Kalau pasangan barunya ya yang pasti cowok, ya cowok tulen ya, terus tinggi pokoknya. Pokoknya sesuai kriteria Lucinta Luna, kayak yang dulu-dulu gitu. Nanti saja, nanti juga bakal tahu kalau sudah waktunya," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait