3 Pertanyaan Ini Picu Antusiasme Penonton Saksikan Episode Terakhir 'Penthouse 2'
SBS
TV

Usai season 2 tamat, 'Penthouse' masih memiliki satu musim tersisa. Namun season terbaru kabarnya akan tayang pada Juni mendatang dengan jadwal sepekan sekali.

WowKeren - "Penthouse 2" akan mengakhiri penayangan pada Jumat (2/4) malam ini. Di episode ke-13 nanti, ada tiga pertanyaan dari drama populer SBS itu yang memicu antusiasme penonton untuk menyaksikan. Apa saja?

1. Apakah Oh Yoon Hee akan meninggal?

Di akhir episode 12, Oh Yoon Hee (Eugene) memutuskan untuk bunuh diri sebagai penebusan atas kematian putri Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Min Seol Ah (Jo Soo Min). Penonton diperlihatkan adegan syal Oh Yoon Hee tertiup angin, tetapi beberapa percaya ini adalah bukti bahwa dia masih hidup.

Ada spekulasi bahwa ketika berada di jembatan, Oh Yoon Hee memeriksa pesan teksnya dari putrinya dan bergegas ke rumah sakit, meninggalkan syalnya untuk melambangkan perasaan mendesaknya.

Yang lain mengklaim bahwa saat Shim Soo Ryeon meninggal di akhir "Penthouse 2" season pertama dan kembali di musim kedua, Oh Yoon Hee akan mati di season kedua tetapi kembali di musim ketiga.

2. Kehancuran Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae? Atau akankah ada pemimpin baru yang berkuasa?


Pertanyaan kedua untuk episode terakhir "Penthouse 2" adalah apakah Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) akan mengalami kehancuran atau kembali ke posisi kekuasaan mereka.

Karena kerja sama tim Oh Yoon Hee dan Shim Soo Ryeon yang luar biasa, pasangan itu ditangkap dengan semua bukti mengarah langsung ke mereka, tanpa meninggalkan celah. Pemirsa yang memprediksi kehancuran mereka membuat adik perempuan Cheon Seo Jin, Cheon Seo Young (Shin Seo Hyun) sebagai penjahat potensial baru jika dia mampu menyalip J-King Holdings, setelah menjadi ketua Yayasan Chung Ah.

3. Apa yang akan dibawa oleh karakter baru di episode terakhir?

Dalam preview untuk episode terakhir, Logan Lee (Park Eun Suk) bergabung dengan dua wajah baru yang tidak dikenal, On Joo Wan dan Park Ho San. Park Ho San akan memerankan Yoo Dong Pil, karakter yang namanya telah disebutkan sejak season pertama.

Dia akan memerankan suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Je Ni (Jin Ji Hee). Karakternya sangat menonjol ketika Yoo Je Ni terjebak dalam kasus bullying di sekolah. Kang Ma Ri dengan marah memberi tahu Joo Dan Tae, "Kontrak kita selesai mulai hari ini. Haruskah aku perlahan-lahan mengungkapkan apa yang kamu lakukan kepada suamiku setelah hanya melemparkan apartemen kepadanya? Fakta bahwa suamiku masuk penjara dan bukannya kamu adalah karena Je Ni kami."

Di sisi lain, On Joo Wan berperan sebagai Joon Gi, yang duduk di sebelah Logan Lee di pesawat dalam preview. Dia melihat ke depan dengan tatapan misterius dan berkomentar, "Jadi kita bertemu."

Produser "Penthouse 2" berbagi, "Anggota staf selalu sangat kagum dengan prediksi unik dan pekerjaan detektif yang dimiliki pemirsa kami untuk 'Penthouse 2'. Apakah prediksi penonton akan benar, atau apakah akhir yang tidak bisa diprediksi orang-orang akan muncul, tolong tetap bersama kami sampai akhir."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait